Bebas, Raffi Ahmad Menghilang

by
April 29th, 2013 at 10:13 am

Jakarta (CiriCara.com) – Meski Raffi Ahmad sudah dibebaskan dari pantai rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), keberadaan Raffi Ahmad malah sulit dilacak.

Dilansir dari Jpnn.com, keberadaan Raffi Ahmad setelah mendapat penangguhan penahanan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) justru menjadi misterius. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga tidak memberi tahu kepastian tentang keberadaan anaknya.

Liputan 6

Liputan 6

Menurut Amy, anaknya itu belum kembali ke rumahnya di Jalan Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Walau begitu, Amy tetap yakin bahwa anaknya tersebut pasti akan pulang ke rumah.

“Nanti pasti Raffi ke sini kok. Rumahnya kan di sini,” kata Amy saat ditemui wartawan di rumah Raffi Jalan Gunung Balong, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu 28 April 2013 kepada sumber berita yang sama.

Tetapi Amy juga menyanggah bahwa anaknya itu sudah pulang ke rumah neneknya di Bandung.

Setelah penangguhan ini, Raffi Ahmad tidak akan lagi menghuni panti rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Raffi akan menjalani rawat jalan sesuai dengan rekomendasi dokter yang diberikan pada hari Sabtu, 27 April 2013 selain wajib lapor yang harus dijalaninya.

Raffi Ahmad digerebek di rumahnya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan oleh petugas BNN pada hari Minggu 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB.

Dari penggerebekan itu, BNN berhasil mengamankan 17 orang yang empat di antaranya adalah publik figur yaitu Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika yaitu 2 linting ganja di depan kamar Raffi Ahmad dan 14 kapsul metilon yang didapat dari laci dapur lantai bawah. Setelah itu, BNN menahan Raffi Ahmad sejak 1 Februari 2013. Proses hukum yang dijalani Raffi Ahmad pun terkesan berbelit-belit namun akhirnya ia dibebaskan setelah Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad menulis surat kepada BNN. (RN)

Comment di sini