Casillas Pindah ke Arsenal Jika Mourinho Tetap di Madrid

by
April 29th, 2013 at 11:45 am

Iker CasillasMadrid (CiriCara.com) – Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas kabarnya akan pindah ke Arsenal jika Jose Mourinho tetap melatih Madrid hingga musim depan. Hal tersebut diberitakan dalam sebuah surat kabar, Sunday People.

Seperti yang sudah diketahui, Iker Casillas dengan Jose Mourinho memang sedang berselisih. Akibatnya, Casillas menjadi kiper cadangan Real Madrid terhitung sejak awal Januari silam. Mourinho lebih memilih menurunkan Diego Lopez sebagai kiper inti Madrid.

Menurut yang diberitakan Mirror.co.uk, pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah melakukan tes kemampuan terhadap Casillas. Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut harus menjalani tes sesuai standar sebelum bergabung di Emirates Stadium, markas Arsenal.

Rencana kepindahan tersebut masih bergantung pada keputusan Casillas dan juga Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang akan membahas masalah kontrak dengan Mourinho. Jika pada akhirnya Mourinho memutuskan untuk pergi dari Madrid, maka Casillas akan tetap berada di Madrid.

“Keputusan ada di tangan Casillas dan kepala Madrid Florentino Perez,” demikian tulis Mirror.co.uk.

Sementara itu, Jose Mourinho juga dikabarkan akan segera pindah dari Madrid. Pelatih asal Portugal itu akan segera kembali melatih Chelsea mulai musim depan. Rencana kepindahan ini akan mulai dibahas setelah Madrid menjalani laga semifinal Liga Champions leg kedua.

Hasil perundingan antara Mourinho dengan Perez itu pun akan menjadi penentu nasib dari Iker Casillas di Real Madrid. Casillas siap pindah jika Mourinho tetap bertahan di Real Madrid hingga musim depan.

Apakah Casillas akan pindah ke Arsenal mulai musim depan? (YG)

Comment di sini