CiriCara: Cara Ampuh Agar Selalu Dirindukan Pacar

by
April 29th, 2013 at 10:30 am

rindu pada pacarCiriCara.comLong Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh memang tak mudah untuk dijalani. Masing-masing pasangan harus memiliki rasa saling percaya dan menjalin komunikasi lebih sering. Tujuannya adalah agar hubungan asmara yang dijalani itu selalu harmonis dan terhindar dari segala kesalahpahaman.

Selain itu, menjalin LDR tentunya juga akan dilanda rasa rindu yang mendalam karena waktu bertemunya lebih sedikit. Bagi kamu yang LDR, apakah mengalami hal tersebut? Saat pasangan yang dimabuk asmara tentunya akan mengalami hal seperti itu.

Akan tetapi, apakah pasangan merasakan hal yang sama seperti kamu? Berikut cara ampuh agar kamu selalu dirindukan pacar tersayang:

1. Mengirimkan pesan romantis

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat si pacar merasa rindu yaitu dengan mengirimkan pesan romantis. Kamu bisa mengirimkan pesan romantis itu melalui SMS, BBM, atau aplikasi chatting lainnya. Tuliskan kata-kata manis untuknya hingga membuatnya ingin segera bertemu dengan kamu.

2. Memberikan kejutan kecil

Dikarenakan kamu jarang bertemu dengannya, tak ada salahnya untuk mengirimkan kejutan kecil untuknya. Kamu bisa mengirimkan hadiah kecil berupa barang, cokelat, atau makanan lainnya kie rumah atau kantornya. Cara ini tentunya bisa membuat pasangan tersenyum lebar dan ingin segera bertemu dengan kamu.

Thinkstock

Thinkstock

3. Membuat catatan kecil

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah membuat catatan kecil. Catatan kecil teersebut bisa kamu berikan di sela-sela aktivitasnya. Misalnya, mengirimkan kalimat romantis atau mengingatkan sesuatu kepadanya pada saat makan siang atau waktu senggang si pasangan. Cara tersebut tentunya akan membuatnyan merindukan kamu sepanjang hari.

4. Memberi perhatian lebih

Perhatian lebih bisa membuat pasangan merindukan kamu dan ingin segera bertemu. Berikan perhatian yang lebih pada pasangan. Misalnya, selalu mengingatkan untuk makan siang, mengucapkan selamat tidur, mengatakan, “Aku sayang kamu”, dan lain sebagainya. Dengan begitu, pasangan akan merasa diperhatikan dan membuatnya jadi merindukan kamu.

5. Pergi bersama teman-teman

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah pergi bersama teman-teman. Cara ini bukan bermaksud untuk membuatnya cemburu, tapi agar si dia kangen pada kamu. Pada saat dia mengetahui kamu sedang bermain bersama teman-teman, kemungkinan pasangan akan merasa iri dan ingin segera bertemu dengan kamu.

Itulah cara ampuh agar selalu dirindukan pacar. Meskipun saat ini kamu sudah bisa memanfaatkan teknologi untuk mengatasi rasa kangen, namun alangkah baiknya untuk bertemu langsung kepadanya. Bertemu dan berkencan langsung dengannya tentunya bisa membuat kamu lebih merasa bahagia. (NR)

Comment di sini