CiriCara: Cara Daftar Paket Internet Axis

by
April 29th, 2013 at 5:04 pm

Trik Internet Gratis Axis 2012CiriCara.com – Untuk urusan internet, operator Axis sudah cukup menancapkan tajinya di kalangan mobile. Berbagai inovasi dan program-program promosi internet sudah diluncurkan dan telah memberi kesempatan bagi banyak pengguna internet di Tanah Air untuk menikmati layanan internet murah.

Walau murah, kualitas layanan internet Axis lumayan bisa diandalakan, hanya saja memang jangkauannya belum seluas operator seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata. Bila Anda sedang mencari partner dalam urusan internet Anda, Anda bisa mencoba paket-paket internet dari Axis yang beragam. Berikut ini, cara daftar paket internet Axis.

Paket internet Axis pada dasarnya terdiri dari 5 jenis yakni Tarif Dasar, Internet Harian, Internet Gaul, Axis Pro, dan Paket Smartphone. Mari kita kupas paket-paket ini lebih jauh.

1. Tarif Dasar

Tarif dasar sesungguhnya adalah internet tanpa paket, yakni tidak perlu mendaftarkan apapun. Anda dapat mengakses data langsung dengan tarif Rp 2 per KB dengan kecepatan tak terbatas hingga pemakaian 10 MB. Setelah mencapai 10 MB, Anda dapat menikmati gratis internet seharian dengan kecepatan 64 KB. Anda dapat cek pemakaian internet dengan menelpon ke *123*2#.

2. Paket Internet Harian

Paket ini sangat murah dan cocok buat anda pengguna ponsel yang gemar sosial media. Dengan hanya Rp 1000 Anda sudah dapat menikmati internet dengan batasan 15 MB untuk satu hari.

Cara daftarnya adalah dengan menekan *123*2#  diikuti dengan tombol telepon dan pilih “Internet 15MB Rp1000”.

3.Paket Internet Gaul

Paket ini cocok bagi Anda yang suka internet ringan, sosial media, browsing, dan sebagainya.Paket ini tersedia dalam dua jenis periode waktu yakni mingguan dan bulanan.

gaul daftar

Cara mendaftarkannya adalah dengan menekan *123*2#  diikuti dengan tombol telepon dan pilih “Internet Gaul” lalu tentukan periode yang diinginkan.

Untuk berhenti berlangganan Anda bisa mengetikkan SMS dengan format sebagai berikut.

gaul internet

4. Paket Axis Pro

Untuk pekerjaan internet yang lebih berat, Anda bisa menggunakan paket ini. Setelah kuota habis, Anda tetap bisa menikmati internet dengan kecepatan 64 kbps. Besar kuota tergantung paket yang Anda pilih. Berikut ini rinciannya.

pro reg

Cara daftarnya adalah dengan menekan *123*2# dan pilih “AXIS Pro Unlimited” dan pilih kuota sesuai kebutuhan Anda. Cara berhenti berlangganan paket internet Axis Pro adalah dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut.

unreg pro

5. Paket Smartphone

Paket ini adalah paket internet tanpa batas lengkap dengan fasilitas gratis telepon dan SMS. Berikut ini penjelasan lebih lengkapnya.

4-29-2013 4-50-53 PM

Untuk paket Smartphone Basic kuota pemakaian hingga 800 MB, sedang kan untuk Smartphone Premium, kuota mencapai hingga 1,5 GB. Cara mendaftakannya adalah dengan menekan *123*2# lalu tekan tombol telepon dan pilih “AXIS Pro Unlimited”, lalu pilih paket yang diinginkan.

Paket internet yang ditawarkan Axis tergolong lebih terjangkau dibandingkan dengan paket internet dari operator lain seperti Indosat. Kecepatan akses internet Axis pada beberapa lokasi menunjukkan performa yang baik, bahkan untuk download dan streaming video online. Fasilitas layanan data internet Axis juga nyaman digunakan pada perangkat mobile maupun komputer. (LH)

Comment di sini