CiriCara: Cara Tampil Gaya dengan Kacamata Vintage

by
April 29th, 2013 at 4:01 pm

gaya dengan kacamata vintageCiriCara.com – Memakai kacamata nampaknya saat ini menjadi tren di kalangan wanita. Pada zaman dahulu, mungkin orang yang memakai kacamata terkesan kuno atau culun. Namun, saat ini bukanlah hal yang dianggap seperti itu karena banyak para wanita yang memakai kacamata hanya untuk sekadar bergaya saja.

Seiring dengan berkembangnya tren memakai kacamata, banyak bermunculan model-model yang beredar sehingga menramaikan tren fesyen saat ini. Salah satu kacamata yang banyak diminati kaum hawa adalah kacamata vintage. Kacamata vintage bisa membuat percaya diri bagi siapa saja yang memakainya.

Banyak jenis frame yang ditawarkan dari kacamata vintage. Frame-frame yang ditawarkan itu akan sangat cantik jika dipakai dan disesuaikan dengan penampilan Anda pada saat itu. Misalnya saja kacamata unik yang dipakai oleh pelantun lagu “California Girl”, Katty Perry. Dirinya pernah memakai kacamata dengan frame unik dan sangat cocok di wajahnya. Penampilan dengan kacamata vintage-nya itu membuatnya jadi terlihat fashionable.

Apakah Anda ingin terlihat lebih cantik dan fashionable dengan kacamata vintage? Jika iya, maka simak beberapa tips berikut ini:

bergaya vintage dengan kacamata

1. Sesuaikan dengan bentuk wajah

Frame kacamata vintage memiliki beragam bentuk, bahan, dan warna. Ketiga hal tersebut pada saat dipakai harus disesuaikan dengan bentuk wajah agar semakin terlihat menarik. Ketahuilah bahwa bentuk wajah dan frame kacamata akan mempengaruhi bentuk wajah yang baru agar tampak lebih cantik. Misalnya, wajah kotak pantas memakai kacamata dengan frame kotak.

2. Pilih frame yang unik

Selain disesuaikan dengan bentuk wajah, Anda juga bisa memilih kacamata vintage yang memiliki frame unik. Angelique, terlihat cantik dengan kacamata vintage dengan frame berbentuk kupu-kupu. Kacamata tersebut menjadi tren di kalangan selebritis hingga orang biasa. Namun, tetap sesuaikan juga dengan wajah Anda agar penampilan semakin terlihat menarik.

3. Sesuaikan warna frame dan lensa

Ada beberapa pilihan warna frame dan lensa untuk kacamata vintage. Contoh pilihan warna frame, seperti hitam, merah, putih, cokelat. Sementara untuk lensanya, ada yang berwarna cokelat, hitam, biru, abu-abu, dan putih. Keduanya Anda bisa pilih sesuai dengan selera dan mencocokkan dengan gaya pakaian agar semakin terlihat menarik.

Itulah  cara tampil gaya dengan kacamata vintage. Jika ingin tampil vintage dengan kacamata pada saat jalan bersama teman-teman, maka Anda bisa memilih kacamata bulat. Padukan dengan leather jaket untuk membuat tampilan Anda semakin fashionable. Bila ingin terlihat sedikit formal, Anda bisa memakai vintage dress dan blazer. Degan kacamata vintage, nampaknya penampilan Anda akan semakin fashionable. Bagaimana, Anda mau memakainya pada saat hang out bersama teman-teman?

(NR)

Comment di sini