Raffi Ahmad Bisa Kembali Jadi Presenter Dahsyat

by
April 29th, 2013 at 4:36 pm

Jakarta (CiriCara.com)Raffi Ahmad, aktor dan presenter muda yang terkenal karena menjadi pembawa acara sebuah acara musik di stasiun televisi swasta, Dahsyat dikabarkan akan kembali ke acara musik tersebut.

Namun walau kabar ini beredar, Raffi tidak secara langsung menjadi salah satu presenter acara musik Dahsyat itu. Jahja Immanuel Rianto selaku produser Dahsyat membenarkan kabar tersebut.

“Soal Dahsyat nanti akan dibicarakan lagi,” kata Jahja melalui telepon Senin, 29 April 2013. “Saya belum bertemu Raffi karena masih di Surabaya,” katanya seperti dikutip oleh sumber berita, Tempo.co.

Okezone

Okezone

Menurut Jahja, tim acara Dahsyat masih memberikan waktu untuk Raffi beristirahat dan menghirup udara bebas. Setelah itu mereka akan membicarakan kembali kontrak dengan Raffi Ahmad yang terputus karena aktor tersebut ditahan selama tiga bulan.

Sementara itu, permohonan penangguhan penahan Raffi Ahmad sudah dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sedangkan proses hukumnya masih berlanjut. BNN juga masih mewajibkan Raffi Ahmad untuk melapor seminggu dua kali.

Raffi menggawangi acara musik Dahsyat semenjak tahun 2009 bersama Olga Syahputra. Namun sejak digerebek oleh BNN pada tanggal 27 Januari 2013 lalu, Raffi Ahmad absen membawakan acara tersebut bersama dengan Olga.

Raffi Ahmad lalu ditahan oleh BNN sejak 1 Februari 2013 sebelum akhirnya dipindahkan ke pusat rehabilitasi pengguna narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Meski proses yang dijalani oleh Raffi Ahmad susah namun akhirnya BNN membebaskan Raffi Ahmad pada hari Sabtu, 27 April 2013. (RN)

Comment di sini