Video: Anjing Menangis Ratapi Kematian Majikan

by
April 29th, 2013 at 9:44 am

CiriCara.com – Anjing adalah salah satu jenis hewan yang kerap dipelihara oleh manusia karena kesetiaannya.

imagebam.com

 Sumber foto: Daily Mail

Banyak peristiwa yang mengisahkan tentang bagaimana seekor anjing amat loyal kepada majikannya, bahkan ketika si majikan sudah meninggal dunia. Anjing serigala bernama Wiley ini contohnya.

Wiley merupakan anjing peliharaan seorang nenek bernama Gladys yang baru saja meninggal dunia. Pada 14 April 2013, seorang pengguna YouTube bernama SarahVarley13 mengunggah sebuah video yang memuat kepedihan Wiley ketika ditinggal pergi sang majikan.

Dalam video tersebut, Wiley terlihat berbaring di nisan dan tampak terguncang. Namun yang paling mencengangkan adalah Wiley juga terdengar menangis terisak dikelilingi semua anggota keluarga yang ditinggalkan.

Orang yang memegangi tali Wiley terdengar berkata, “Kami juga merindukan dia.”

Hingga saat ini, video telah ditonton lebih dari 381.000 kali sejak pertama kali diunggah ke YouTube.

Video tersebut juga diunggah ke laman Lockwood Animal Rescue Center, sebuah tempat penampungan dan perawatan anjing serigala serta kuda. Laman itu menyebut Gladys sebagai anggota keluarga dan pendukung pusat penyelamatan hewan.

“Dia akan selamanya dirindukan, terutama oleh Wiley,” tulis laman tersebut.

Sementara itu, pada video di YouTube tertulis Wiley adalah salah satu “serigala pelayan” yang membantu para veteran yang kembali dari perang untuk menghadapi Post Traumatic Stress Disorder.

Sejumlah pengguna YouTube bertanya-tanya, apakah mungkin Wiley sekadar bersin. SarahVarley13 menjawab,”Aku bukan dokter hewan jadi aku tak tahu apakah dia bersin seperti yang kalian bilang.”

“Aku bisa meyakinkanmu bahwa dia tak pernah melakukan itu sebelumnya. Mungkin aku menyamakan aksinya dengan manusia, tapi itulah cara yang aku pilih untuk menghadapi rasa kehilangan,” tambah SarahVarley13.

Berikut adalah video tangisan Wiley yang meratapi kepergian majikannya:

Simak artikel berisi video unik lainnya di sini.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini