CiriCara: Cara Mudah Menjadi Cewek Feminin

by
April 30th, 2013 at 11:54 am

cewek femininCiriCara.comBagi kamu yang tomboi, pernahkah merasa ingin menjadi feminin? Sebagian besar cowok, biasanya lebih mencari cewek feminin untuk dijadikan pacarnya. Menurut pandangan cowok, cewek feminin itu lebih menarik perhatiannya karena enak dilihat dan memiliki kepribadian yang baik.

Untuk menjadi cewek feminin, kamu tak perlu memakai jepit rambut atau bando untuk mempermanis penampilan. Ketahuilah bahwa cewek feminin itu bukan hanya harus jadi manis dan cantik, Tapi, masih ada hal penting lain yang harus kamu lakukan untuk bisa menjadi feminin. Apa saja?

Berikut cara mudah menjadi cewek feminin:

1. Berpakaian rapi

Memakai rok atau baju terusan memang memperlihatkan sisi feminin seorang perempuan. Akan tetapi, jika kamu tak nyaman untuk melakukannya, maka berpakaianlah yang rapi saja. Jangan memakai pakaian yang kusut, kotor, atau tidak cocok dengan tubuh. Hal tersebut tentunya malah akan menjadikan diri Anda jadi terlihat tidak menarik.

2. Berdandan

Bagi kamu yang ingin terlihat feminin, coba sedikit berdandanlah agar penampilan semakin menarik. Kamu bisa memulaskan bedak dan memakai lipstik jika ingin terlihat agak feminin. Lebih sempurna lagi, jika kamu mau mengaplikasikan peralatan kecantikan lainnya, seperti maskara, eyeliner, eyeshadow, dan lain sebagainya. Namun, jangan berlebihan juga memakainya. Tetaplah terlihat cantik alami walau merias wajah.

feminin di sekolah

3. Berjalan dengan gaya elegan

Untuk menjadi cewek feminin, hindari cara berjalan yang membuat kamu jadi terlihat seperti cowok. ketahuilah bahwa cewek feminin itu memiliki gaya berjalan yang elegan. Dengan begitu, dirinya akan terlihat lebih menarik dan cantik.

4. Menunjukkan sikap manis

Kamu tak perlu mengatakan kepada banyak orang jika ingin menjadi cewek feminin. Tunjukkanlah sikap manis dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk, seperti berbicara terlalu keras, tertawa terlalu lepas, dan lain sebagainya. Biarlah orang lain yang menilai, apakah kamu sudah menjadi cewek feminin atau belum.

5. Jangan berlebihan

Jangan berlebihan jika kamu ingin terlihat feminin. Untuk itu, hindari sikap cengeng, tidak mau berterima kasih, atau terlalu genit pada lawan jenis. Ketahuilah bahwa semua hal tersebut tidak dimiliki oleh cewek feminin.

6. Menunjukkan sikap baik

Salah satu untuk menunjukkan sikap baik itu yaitu dengan sering mengatakan “tolong dan terima kasih”. Kedua ucapan tersebut memberi nilai plus pada kamu jika ingin belajar terlihat feminin. Selain itu, Anda juga jadi memiliki nilai plus di mata banyak orang.

7. Jadilah cewek cerdas

Cewek cerdas merupakan salah satu ciri cewek feminin. Kenapa? Cewek cerdas itu terlihat lebih menarik di mata seorang cowok. Apalagi, jika si cewek itu nyambung saat diajak mengobrol dengan cowok. Untuk itu, kamu disarankan agar tidak malas untuk menambah wawasan.

Itulah 7 cara menjadi cewek feminin. Cewek feminin tidak hanya cantik, tapi kamu harus memiliki beberapa hal diatas untuk membuat seseorang jadi melirik dan menghargai kamu. Bagaimana, kamu ingin menjadi cewek feminin mulai saat ini?

(NR)