CiriCara: Cara Tepat Memilih Hotel untuk Bulan Madu

by
April 30th, 2013 at 2:21 pm

bulan maduCiriCara.comBagi Anda yang ingin menikah, seharusnya jangan hanya sibuk memilih vendor-vendor pernikahan, rancangan baju, atau makanan yang perlu dipersiapkan nanti. Akan tetapi, ada hal penting lainnya yang harus direncanakan yaitu memilih lokasi bulan madu plus tempat penginapannya.

Untuk merayakan hari yang istimewa dengan pasangan, tempat yang akan menjadi pilihan tentunya harus lebih atau minimal sama spesialnya. Jika tempat sudah kalian pilih, maka saatnya menentukan tempat penginapan yang akan disinggahi selama bulan madu nanti.

Sangat banyak tempat tujuan untuk berbulan madu, yang mana menawarkan pemandangan yang serupa. Pegunungan, pantai putih, laut biru, kehidupan pedesaan, keramaian pusat kota, dan lain sebagainya. Tapi, yang membuat bulan madu Anda berbeda itu adalah beragam fasilitas penginapan atau hotel yang ditempatkan. Ketahuilah bahwa seseorang yang bulan madu itu biasanya waktunya dihabiskan “Beraktivitas” di kamar daripada di luar ruangan.

Untuk itu, pilihlah penginapan atau hotel yang sangat nyaman. Bagaimana caranya? Berikut cara tepat memilih hotel untuk bulan madu:

1. Dekat pantai atau pegunungan

bulan madu asyik

Untuk menentukan tempat penginapan atau hotel, sebaiknya Anda harus persempit lokasi bulan madu. Tujuannya adalah agar tidak terlalu banyak pilihan hingga jadi memusingkan Anda. Namun ketahuilah bahwa tempat penginapan atau hotel yang sering dipilih orang adalah dekat pantai atau pegunungan. Selain pemandangannya indah, biasanya di sekitar hotel terdapat beberapa kegiatan menarik untuk bisa dilakukan berdua, seperti snorkling atau paralayang.

2. Pilih tipe kamar yang diinginkan

Kamar atau suite seperti apa yang kalian ingin nikmati pada saat bulan madu? Menikmati pengalaman yang indah boleh saja Anda dan pasangan lakukan, tapi menghabiskan banyak waktu “Berkualitas” bersamanya pasti ada di peringkat teratas pada saat bulan madu, bukan? Untuk itu, pikirkan kamar seperti apa yang menurut kalian nyaman agar bulan madu itu bisa berjalan mulus.

3. Menentukan fasilitas yang diinginkan

Jika Anda berniat menghabiskan waktu lebih banyak di hotel bersama pasangan, maka pilihlah yang memiliki fasilitas lengkap untuk membantu menyukseskan bulan madu Anda. Fasilitas-fasilitas yang mendukung kenyaman Anda pada saat berbulan madu, antara lain kolam renang, restoran, spa, jacuzzi, dan lain sebagainya.

Itulah cara tepat memilih hotel untuk bulan madu. Jika sudah menemukan hotel atau penginapan yang pas untuk berbulan madu, maka segeralah melakukan reservasi. Anda pastinya tak ingin kamar hotel impian hilan disambar orang lain, bukan?

(NR)

Comment di sini