Mourinho Yakin Ronaldo Cetak 5 Gol dalam 10 Menit

by
April 30th, 2013 at 11:55 am

Jose Mourinho RonaldoMadrid (CiriCara.com) – Laga lanjutan Liga Champions babak semifinal leg kedua nanti akan menjadi laga penentuan untuk nasib Real Madrid. Jose Mourinho sangat yakin bahwa timnya itu akan berhasil mengalahkan Borussia Dortmund.

Sebelumnya pada leg pertama, Borussia Dortmund berhasil membantai Real Madrid dengan skor 4-1. Agar bisa lolos ke babak final Liga Champions, Madrid setidaknya harus menang 3-0 di pertandingan leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu itu.

Menurut pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, timnya akan tampil habis-habisan untuk menjamu tim tamu, Dortmund. Mourinho pun mengklaim bahwa pihaknya tidak mempunyai masalah mengenai performa pemain yang akan diturunkan pada pertandingan nanti.

“Kami tidak kekurangan pemain yang bisa mencetak 4 gol, karena Cristiano sendirian bisa mencetak 5 gol dalam 10 menit,” ujar pelatih asal Portugal itu kepada media Football Espana, beberapa waktu yang lalu.

Meski tertinggal 4-1, Mourinho tetap yakin bahwa timnya bisa lolos ke babak final jika bermain dengan bagus. Menurutnya, semua kemungkinan masih bisa saja terjadi. “Sepakbola adalah sepakbola dan segalanya bisa terjadi,” katanya.

Berbeda dari laga sebelumnya, kali ini Mourinho tidak bersedia membocorkan susunan tim inti yang akan dipilihnya untuk melawan Dortmund. Namun, Mourinho mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan pemain yang tidak terduga sebelumnya.

“Kali ini situasinya berbeda. Kami bisa saja memainkan pemain-pemain yang jarang kami gunakan dalam sistem kami,” ucap Mourinho.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, antara Real Madrid lawan Borussia Dortmund itu akan berlangsung pada Rabu (1/5/2013) dinihari, besok waktu Indonesia. Kali ini, Real Madrid akan menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu.

Mampukah Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund di pertandingan leg kedua nanti? (YG)

Comment di sini