Para Istri Eyang Subur Laporkan Balik Adi Bing Slamet

by
April 30th, 2013 at 3:53 pm

Jakarta (CiriCara.com)Kisruh Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet belum berakhir. Aksi saling lapor ke polisi masih terus terjadi. Sekarang, giliran istri-istri Eyang Subur yang beraksi mendukung suami mereka.

Liputan 6

Liputan 6

Menurut para pengacara istri Eyang Subur, Made Rahman Marasabessy, ketujuh istri Eyang Subur siap mempolisikan Adi dan beberapa orang lainnya seperti Arya Wiguna karena perlakuan mereka terhadap sang Eyang.

“Nanti kita akan ke Polda, tujuh istrinya akan melaporkan Adi Bing Slamet dan kawan-kawan,” kata Made kepada sumber berita, Detik.com, Selasa, 30 April 2013.

Walu begitu, Made belum bisa menjelaskan secara detail tentang pasal yang akan digunakan untuk melaporkan Adi dan kawan-kawan.

Sebelumnya Subur sudah melaporkan Adi ke Mabes Polri beberapa waktu lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik. Tak mau kalah, Adi Bing Slamet juga melaporkan balik Subur ke Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 24 April 2013 dengan tuduhan penistaan agama.

Nah, dari kedua kubu yang saling berseteru ini, siapakah yang akhirnya menang lewat jalur hukum?

Meskipun ajaran Eyang Subur sudah dinyatakan sesat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) namun Eyang Subur tampaknya belum mau mengalah.

Eyang Subur mengguncang berita dunia hiburan di Tanah Air karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet membongkar segala keburukan yang pernah ia lakukan.

Menurut pengakuan Adi, Eyang Subur sempat mengajarkan berbagai ilmu yang menyimpang dari ajaran Islam. Eyang Subur juga dituduh Adi telah berusaha merebut istrinya untuk dijadikan istri kesembilan. Karena perlakuan ini, Adi Bing Slamet yang dulu adalah murid Eyang Subur yang paling setia akhirnya melawan mantan gurunya. (RN)

Comment di sini