Raffi Ahmad Masih Harus Jalani Wajib Lapor

by
April 30th, 2013 at 3:05 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak Sabtu, 27 April 2013, ternyata Raffi Ahmad masih harus menjalani wajib lapor seminggu dua kali.

Liputan 6

Liputan 6

Seperti diberitakan oleh Detik.com, wajib lapor yang dilakukan oleh Raffi Ahmad itu dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat dalam seminggu.

“Selasa dan Jumat, seminggu dua kali,” ungkap Deputi Pemberantasan Narkotika BNN, Benny Mamoto saat ditemui di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin 29 April 2013 kepada sumber berita.

Selain itu Benny juga mengatakan bahwa penangguhan penahanan tidak akan berpengaruh terhadap proses hukum Raffi Ahmad sehingga perkara terhadap aktor dan presenter acara musik tersebut tetap berjalan.

Sementara itu perkara Raffi Ahmad masih dalam tahap penyidikan hingga penahanan Raffi Ahmad selesai ditangguhkan.

“Sampai penyidikan selesai. Sampai P21,” kata Benny lagi.

Raffi Ahmad dibebaskan dari panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat setelah Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, menulis surat untuk Badan Narkotika Nasional (BNN).

Raffi Ahmad ditahan oleh pihak BNN setelah aksi penggerebekan yang dilakukan pada Miggu pagi, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB. Dari rumah Raffi Ahmad, petugas BNN berhasil membawa 17 orang yang berada di rumah Raffi Ahmad.

Di antara ketujuhbelas orang itu, terdapat artis dan politis Wanda Hamidah, serta Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun setelah diselidiki, Irwansyah dan Zaskia Sungkar dibebaskan oleh BNN karena terbukti tidak menyentuh narkoba. (RN)

Comment di sini