CiriCara: Cara Mudah Berjilbab untuk Si Pipi Tembem

by

CiriCara.com – Kini, gaya berjilbab yang dipakai para Hijabers sangat beragam. Mereka bisa terlihat cantik dan mempesona dengan penampilan berjilbab yang ditunjukkannya. Agar penampilan berjilbab berbeda setiap harinya, mereka akan berkreasi dengan corak atau motif kerudung yang akan dikenakan. Selain itu, model atau gaya berjilbab yang ditunjukkannya juga berbeda-beda.

berjilbab untuk si pipi tembem

Vemale

Bagi Anda para Hijabers, apakah menampilakan gaya berjilbab yang berbeda-beda setiap harinya? Menampilkan gaya berjilbab yang berbeda-beda setiap harinya mungkin akan dilakukan para Hijabers, tapi tidak untuk mereka yang memiliki pipi tembem. Berjilbab untuk si pipi tembem nampaknya memerlukan kreasi tersendiri. Kenapa?

Si pemilik tembem tentunya ingin menutupi kekurangannya tersebut. Mereka ingin pipi yang tembem itu bisa disiasati hingga penampilan berjilbab pun menjadi cantik. Walaupun ada inner anti tembem yang bisa Anda pakai, namun ada cara mudah lain yang bisa Anda lakukan. Bagaimana?

Anda hanya membutuhkan pashmina dan beberapa jarum pentul saja untuk menyiasati pipi yang tembem. Dicuplik dari Vemale.com, berikut cara berjilbab untuk si pipi tembem:

1. Pakailah inner biasa dengan warna yang Anda inginkan. Setelah pakai inner, tambahkan pashmina di luarnya.

2. Atur hingga pashmina terlihat cantik di wajah, lalu pakaikan jarum pentul.

3. Selanjutnya, tarik ke atas pashminai bagian kanan dan bentuk hingga terlihat ada lipatan di kepala. Lalu, sisakan helaian pashmina agar bisa dikreasikan.

4. Helaian pashmina yang tersisa tadi, Anda bisa putar dua kali lagi dan yang terakhir kaitkan jarum pentul di atasnya.

5. Lalu, bagian yang sebelah kanan yang tersisa, Anda bisa selipkan ke bagian leher.

6. Untuk pashmina bagian kiri, Anda bisa langsung kaitkan saja ke samping leher. Namun, buatlah pashmina itu agak lebar sehingga menutupi dada Anda.

7. Untuk mempercantik, Anda bisa tambahkan pemanis dengan memakai bros.

Itulah cara berjilbab untuk si pipi tembem. Pastikan pashmina yang dipakai menutupi sebagian pipi agar pipi tembem tak begitu terlihat. Selain itu, pastikan juga jilbab yang dipakai agak tinggi agar wajah Anda terlihat panjang. Untuk lebioh jelasnya, Anda bisa melihat tutorial gambar berikut ini:

tutorial 1

Vemale

Vemale

Vemale

Bagaimana, Anda mau mencobanya agar pipi tembem bisa tersiasati? Selamat mencoba. (NR)


comments powered by Disqus