Keponakan Arya Wiguna Dinikahi Eyang Subur Saat 18 Tahun

by
May 1st, 2013 at 4:30 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu istri Eyang Subur, Annisa, istri keenam adalah keponakan dari Arya Wiguna, mantan murid Eyang Subur.

Ani atau Annisa, istri ketujuh Eyang Subur dinikahi saat masih berumur 18 tahun. Ani dinikahi Eyang Subur pada 4 November 2005 lalu.

“Saya menikah 4 November 2005. Saya sudah 18 tahun,” kata Ani dalam acara SOS di ANTV, Kuningan, Rabu 1 Mei 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Detik.com.

Detik

Detik

Ani yang merupakan keponakan dari Arya Wiguna mengatakan bahwa saat itu usianya sudah bisa dikategorikan dewasa sehingga ia menolak jika ia dianggap menikah dengan Eyang Subur saat masih di bawah umur.

Wanita tersebut juga mengatakan bahwa ia mau dinikahi oleh Eyang Subur bukan karena paksaan seperti yang ramai diberitakan oleh berbagai nedia. Menurut Ani, ia mau menjadi istri keenam karena Eyang Subur adalah sosok yang bertanggung jawab.

“Saya suka dan nyaman, bahagia. Kalau ada paksaan buat apa saya mau. Nggak ada paksaan, suka Eyang dan cinta. Kepala rumah tanggga yang bertanggung jawab,” pungkas Ani.

Ketiga istri Eyang Subur menampakkan diri kepada media lewat sebuah acara bincang-bincang di stasiun televisi ANTV. Mereka mau datang memenuhi panggilan acara televisi tersebut untuk mengklarifikasi kabar yang beredar bahwa mereka menikah dengan Eyang Subur karena paksaan.

Eyang Subur mencuat namanya sejak Adi Bing Slamet membongkar segala keburukan mantan guru spiritualnya itu beberapa waktu lalu. Menurut Adi, Eyang Subur sudah mendoktrin ajaran sesat kepada dirinya karena di hari-hari tertentu  ia diwajibkan untuk minum kopi pahit dan air garam serta melakukan kegiatan di luar ajaran Islam.

Selain itu, menurut Adi, Eyang Subur sudah merebut istri-istri dari para pengikutnya. Bahkan salah satu istri yang akhirnya menjadi istri kedelapan Eyang Subur adalah mantan istri pemain pantomim Indonesia terkenal, Septian Dwi Cahyo. (RN)

Comment di sini