Para Istri Eyang Subur Dapat Rp. 50 Juta per Bulan

by
May 1st, 2013 at 4:52 pm

Jakarta (CiriCara.com)Eyang Subur adalah sosok yang adil bagi kedelapan orang istrinya. Bahkan dalam soal pembagian harta dan uang belanja bulanan, Eyang dikenal sangat adil.

Detik

Detik

Seperti diberitakan oleh Detik.com, istri pertama Eyang Subur, Hery Mahwati mengaku bahwa suaminya itu bisa memberi nominal uang belanja hingga Rp. 50 juta per bulan.

Uang tersebut dibagi rata dan dipakai untuk kebutuhan keseluruhan para istrinya. Uang sebesar itu kadang-kadang bisa kurang namun kadang bisa lebih bagi keperluan keluarga besar Eyang Subur.

“Ya memang segitu. Terkadang bisa kurang atau bisa lebih,” ungkap Heri saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu 1 Mei 2013 kepada sumber berita.

Heri mengatakan bahwa ia sering berbelanja dengan istri-istri Eyang Subur yang lain. Biasanya mereka akan belanja bulanan bersama-sama ke sebuah supermarket.

Istri pertama Eyang Subur tersebut menyatakan bahwa suaminya selalu memperlakukan para istrinya secara adil. Bahkan ia diberikan perhiasan yang sama dengan yang diberikan kepada istri-istri Eyang yang lain.

“Eyang sosok yang adil, kalau nggak adil nggak mungkin kita satu atap,” tutup Heri.

Ketiga istri Eyang Subur menampakkan diri kepada media lewat sebuah acara bincang-bincang di stasiun televisi ANTV. Mereka mau datang memenuhi panggilan acara televisi tersebut untuk mengklarifikasi kabar yang beredar bahwa mereka menikah dengan Eyang Subur karena paksaan.

Eyang Subur mencuat namanya sejak Adi Bing Slamet membongkar segala keburukan mantan guru spiritualnya itu beberapa waktu lalu. Menurut Adi, Eyang Subur sudah mendoktrin ajaran sesat kepada dirinya karena di hari-hari tertentu  ia diwajibkan untuk minum kopi pahit dan air garam serta melakukan kegiatan di luar ajaran Islam. (RN)

Comment di sini