RBT “Demi Tuhan” Arya Wiguna Segera Meluncur

by
May 1st, 2013 at 11:22 am

Jakarta (CiriCara.com) – Sikap emosional yang ditunjukkan oleh Arya Wiguna lewat teriakan “Demi Tuhan” yang tersebar di berbagai video di YouTube mengundang minat sejumlah provider untuk menjadikannya ring back tone (RBT).

Rupanya “Demi Tuhan” yang khas dari Arya Wiguna sering diparodikan oleh masyarakat Indonesia yang sudah menyaksikan video tersebut berulang kali dan hal ini sangat menarik minat para provider.

Arya Wiguna sendiri juga sudah mengakui telah dikontak oleh beberapa provider kartu seluler untuk RBT tersebut.

Okezone

Okezone

“Benar dong, minggu ini ada 30 detik jadi. Kata ‘Subur’ provider nggak mau karena kan penghinaan, jadi diganti kata ‘Kamu’,” ungkapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa 30 April 2o13 seperti dikutip oleh sumber berita Detik.com.

Selain itu beberapa kalimat yang muncul dalam video tersebut sudah dihilangkan karena dianggap sebagai bentuk penghinaan. Namun, Arya Wiguna tetap antusias dengan rencana pembuatan RBT tersebut meski sekarang ia tidak lagi terlihat sangat emosional seperti waktu muncul pertama kali di video.

Arya mengatakan bahwa bagian kalimat ’Semua yang masih membela Subur’ akan diganti dengan ‘Semua yang masih membela kebathilan’.

Proyek RBT tersebut sedang dalam tahap uji coba dan jika hasilnya bagus maka Arya akan melakukan rekaman ulang.

“Kontrak setahun kalau mau rekaman harus izin dulu. Kalau RBT itu uji coba, nanti akan dibikin rekaman ulang dan baru,” kata Arya lagi.

Sementara itu Arya mengaku tidak terlalu memperhitungkan pendapatan dari RBT  tersebut.

“Nominal nggak ada. Hasilnya share, kalau hasilnya semiliar ya dibagi dua. Kalau kemarin kan liriknya nggak sengaja, lirik asal lirik ngamuk, kalau nanti ada yang direkam ulang mau diseriusin,” jelas Arya lagi.

Nama Arya Wiguna menjadi terkenal sejak beberapa pengguna YouTube membuat video parodi tentang teriakan “Demi Tuhan” lalu mengunggahnya ke situs YouTube. Video-video parodi Arya Wiguna dibuat menjadi beberapa versi dan mendapat respon baik dari masyarakat. Rata-rata masyarakat menilai para pembuat video tersebut sangat kreatif. (RN)

Comment di sini