Tiga Istri Eyang Subur Akhirnya Menampakkan Diri

by
May 1st, 2013 at 3:35 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Tiga dari delapan istri Eyang Subur akhirnya menampakkan diri ke media. Ketiga wanita tersebut tampil dalam acara ‘SOS’ yang disiarkan langsung dari Studio ANTV di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Mei 2013 pukul 12.00 WIB tadi.

Dilansir dari Detik.com, ketiga wanita paruh baya tersebut adalah istri sah Eyang Subur. Mereka adalah istri pertama, Heri Mahwati, istri keenam Annisa atau Ani yang juga keponakan dari Arya Wiguna, dan istri kedelapan, Nita Septiani yang adalah mantan istri Septian Dwi Cahyo.

Detik

Detik

Ketiganya tampak sangat kompak datang ke acara tersebut. Mereka tampil dengan seragam berwarna merah marun baik atasan maupun rok.

Di dalam kesempatan itu, para istri Eyang Subur mengklarifikasi kabar bahwa mereka menjadi istri Eyang Subur karena dipaksa. Ketiga wanita itu dengan kompak mengatakan bahwa sang Eyang tidak pernah memaksa mereka untuk menjadi istrinya.

Dan bahkan ketiga istrinya memuji sang suami. Menurutnya Eyang Subur adalah pria yang bertanggung jawab dan humoris.

“Beliau itu orang yang bertanggung jawab. Suka bercanda,” ujar Ibu Heri yang juga diikuti oleh kedua istri Eyang Subur yang lainnya.

Eyang Subur mengguncang berita dunia hiburan di Tanah Air karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet membongkar segala keburukan yang pernah ia lakukan.

Menurut pengakuan Adi, Eyang Subur sempat mengajarkan berbagai ilmu yang menyimpang dari ajaran Islam. Eyang Subur juga dituduh Adi telah berusaha merebut istrinya untuk dijadikan istri kesembilan. Karena perlakuan ini, Adi Bing Slamet yang dulu adalah murid Eyang Subur yang paling setia akhirnya melawan mantan gurunya. (RN)

Comment di sini