300 Galon Berisi Urine Ditemukan di Dalam Rumah

by
May 2nd, 2013 at 9:10 am

urineNewtown (CiriCara.com) – Polisi dan petugas dari Departemen Perlindungan Energi dan Lingkungan di Newtown, AS, menemukan ratusan galon berisi urine manusia di dalam sebuah rumah pada Jumat (26/4).

Danburry News Times mengabarkan petugas menemukan galon-galon ini setelah dipanggil untuk menyelidiki sebuah rumah kosong yang tampak mencurigakan.

Seorang pria yang diduga sengaja menyimpan galon-galon tersebut kini telah diamankan, namun belum ditetapkan sebagai tersangka.

Juru bicara Departemen Perlindungan Energi dan Lingkungan AS, Dennis Schain, mengatakan pria tersebut telah berbicara dengan para petugas lingkungan setempat dan negara bagian.

Galon-galon urine ini disebut membahayakan kesehatan.

“Adanya galon-galon itu jelas meningkatkan risiko bahaya kesehatan. Untuk itu, harus ditangani dengan hati-hati dan dibawa keluar dari rumah untuk dimusnahkan,” ungkap Schain.

Schain mengatakan mereka menemukan sekitar 200 hingga 300 galon plastik yang dipenuhi urine, sedangkan rumah dalam keadaan rusak parah.

“Aku melihat foto rumah itu, menjijikkan,” ungkap Jessica Allen, seorang warga Waterbury.

Schain mengungkapkan untuk menindaklanjuti kasus ini mereka telah menghubungi kontraktor lingkungan yang akan bekerja di bawah pengawasan mereka.

Sebenarnya petugas kepolisian datang ke rumah tersebut untuk menyelidiki dugaan pembobolan rumah. Namun ketika masuk ke rumah, mereka mencium bau asam amonia. Kemudian mereka menemukan beratus-ratus galon plastik yang berisi cairan berwarna cokelat.

Terduga pelaku penimbunan urine mungkin tidak akan dikenai pasal, namun harus tetap mempertanggungjawabkan perbuatannya yang membahayakan kesehatan.

Simak artikel-artikel unik lainnya di sini.

(hp)

Danburry News Times

Comment di sini