Fay Nabila Mau Digorok Karena “Pacaran” dengan Iqbal Coboy Junior

by
May 2nd, 2013 at 2:18 pm

ciricara.com-iqbal coboy juniorJakarta (CiriCara.com)Fay Nabila dan Iqbal Coboy Junior terlibat dalam satu produksi film berjudul Coboy Junior the Movie. Dalam film tersebut diceritakan bahwa Iqbal menyukai tokoh yang diperankan oleh Fay Nabilla.

Namun siapa sangka bahwa akibat film tersebut Fay justru menjadi korban bullying di Twitter karena ia digosipkan berpacaran dengan Iqbal Coboy Junior di dunia nyata.

“Jadi ceritanya di film itu Iqbal suka sama aku. Terus aku diminta foto bareng sama Iqbaal dan dimasukkan ke Twiter sama om Anggi (sutradara),” kata Fay kepada sumber berita, Liputan6.com.

Karena para fans Iqbal di Twitter tidak terima dengan berita Fay dan Iqbal yang pacaran maka Fay mendapat batunya. Ia di-bully habis-habisan oleh penggemarnya.

Tentu saja Fans Iqbal di Twitter tak terima dengan kabar Fay dan Iqbaal pacaran.

“Habis itu aku di-bully sama penggemarnya. Katanya nanti aku mau digorok, hii..kan serem digorok, aku takut. Mereka mention aku ke Twiter Iqbal, ke akun Coboy Junior, ke Twiter aku juga. Aku syok banget,” jelas Fay lagi.

Fay lalu melaporkan kejadian yang ia alami di Twitter kepada sang ibu. Ibunya pun lalu menenangkan hati Fay dan setelah tiga hingga empat hari di-bully, para fans setia Iqbal sudah tidak lagi melakukan tindakan serupa.

Padahal sebenarnya hubungan spesial Fay dan Iqbal hanya terjadi di depan kamera untuk produksi film tersebut. Dalam film itu, Fay menjadi leader sebuah kelompok dance dan bertemu dengan Iqbal yang merupakan pentolan dari Coboy Junior. (RN)

Comment di sini