Tolak Diceraikan, Para Istri Eyang Subur Kena Pelet?

by
May 2nd, 2013 at 3:38 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Para istri Eyang Subur dikabarkan menolak diceraikan oleh suaminya. Padahal Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah menyarankan agar Eyang Subur menceraikan empat dari delapan orang istrinya.

Seperti yang diketahui bahwa sebenarnya memiliki istri lebih dari empat orang telah melenceng dari ajaran dan syariat Islam. Bagaimana para wanita itu bisa menolak untuk diceraikan?

Tribunnews

Tribunnews

Dilansir dari Tribunnews.com, menurut pendapat dair Mustafa Muhammad Bong selaku anggota Majelis Pakar PPP, para istri Eyang Subur sedang dalam pengaruh gaib sehingga mereka menolak untuk diceraikan.

“Sebagai istri yang salehah, mereka harus ikuti. Tapi itu mereka enggak mau diceraikan karena mereka berada di bawah pengaruh gaib,” katanya kepada sumber berita.

Menurut Mustafa, pernikahan Eyang Subur dan istri-istrinya memang berjalan dengan tidak wajar karena ada banyak hal-hal janggal yang menyertai pesta pernikahannya dengan para istri.

Jika para istri Eyang Subur tidak dalam pengaruh gaib maka mereka bisa mengikuti saran yang disampaikan oleh MUI. Oleh karen aitu, ia menyarankan agar Eyang Subur segera melepaskan pengaruh gaib yang menyelibuti para istrinya sekarang.

Eyang Subur diberitakan oleh berbagai media telah memiliki delapan istri. Kedelapan istrinya itu tinggal di dalam rumah dalam waktu yang bersamaan. Tentu saja hal ini sudah melenceng dari akidah agama Islam.

Eyang Subur mencuat namanya sejak Adi Bing Slamet membongkar segala keburukan mantan guru spiritualnya itu beberapa waktu lalu. Menurut Adi, Eyang Subur sudah mendoktrin ajaran sesat kepada dirinya karena di hari-hari tertentu  ia diwajibkan untuk minum kopi pahit dan air garam serta melakukan kegiatan di luar ajaran Islam. (RN)

Comment di sini