Video: Eyang Subur “Teler” Saat Pesta Miras

by
May 2nd, 2013 at 3:20 pm

Eyang SuburJakarta (CiriCara.com) – Aktor sekaligus mantan penyanyi Adi Bing Slamet akhirnya menunjukan sebuah bukti video ketika Eyang Subur menggelar pesta minuman keras (Miras) di Jakarta. Dalam video itu terlihat Eyang Subur nampak mabuk berat.

Menurut Adi, rekaman video tersebut merupakan rekaman pesta miras yang digelar Eyang Subur di sebuah restoran di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Video pesta itu diambil pada bulan Juni 2009 silam.

Dalam video itu, Eyang Subur terlihat duduk di depan sebuah meja yang terdapat beberapa botol minuman yang diduga berisi minuman keras. Eyang Subur juga terlihat sempoyongan saat berdansa dengan istri pertamanya, Heri Mahwati.

“Teler berat dia (Eyang Subur), sampai nempel di pundak istrinya, mabok berat,” ujar Adi saat memperlihatkan bukti video tersebut kepada para wartawan yang meliput, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (2/5/2013).

Berikut video pesta miras Eyang Subur yang ditayangkan acara “!nsert” Trans TV:

Adi juga menuturkan bahwa dirinya, para istri, dan beberapa pelawak Srimulat juga ikut hadir dalam pesta tersebut. Namun, Adi bersyukur karena dirinya kini sudah bisa terlepas dari ajaran-ajaran sesat Eyang Subur.

Sementara itu, istri-istri Eyang Subur sudah melapor ke Polda Metro Jaya untuk memperkarakan Adi Bing Slamet. Tiga istri Eyang Subur secara kompak menolak untuk bercerai dari suaminya itu. Bahkan, mereka juga berencana untuk menggugat Majelis Ulama Indonesia (MUI).

(YG)

Comment di sini