Video: Highlight Barcelona vs Bayern Muenchen, 0-3

by
May 2nd, 2013 at 9:12 am

Bayern Munich vs BarcelonaBarcelona (CiriCara.com) – Barcelona kembali dipermalukan Bayern Muenchen dalam laga semifinal Liga Champions leg kedua. Setelah sebelumnya kalah 4-0, kini Barca kembali dikalahkan Bayern dengan skor 0-3.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB, Barcelona mampu mendapatkan sejumlah peluang di babak pertama. Namun, Pedro, Xavi, Iniesta, dan Fabregas gagal mencetak gol dari peluang yang mereka dapatkan.

Hingga pada menit ke-48, Barca justru harus kebobolan. Arjen Robben sukses mencetak gol untuk Bayern setelah menerima umpan terobosan. Robben langsung melepaskan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Barca. Skor 0-1.

Tertinggal satu gol, Barca langsung tampil menyerang. Namun tembakan yang dilepaskan Pedro pada menit ke-71, masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Beyern, Neuer. Pergantian pemain yang dilakukan Tito Vilanova juga tidak membuahkan hasil.

Pada menit ke-72, Barca justru harus kembali kebobolan. Gol kedua Bayern ini merupakan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Gerard Pique. Berniat menghalau umpan terobosan Frank Ribery, Pique malah membelokan bola masuk ke gawang sendiri. Skor 0-2.

Bayern semakin menjauh berkat gol ketiga yang dicetak oleh Thomas Mueller melalui sundulan kepalanya. Gol yang tercipta pada menit ke-75 itu berawal dari umpan lambung Ribery dari sisi kiri pertahanan Barca. Skor 0-3.

Hingga pertandingan berakhir, skor 0-3 untuk kemenangan Bayern tidak berubah. Barca tidak bisa mencetak satu gol pun dalam pertandingan itu.

Berikut video cuplikan Barcelona vs Bayern Muenchen, leg kedua:

Video akan terhapus jika ada klaim dari pihak UEFA selaku penyelenggara Liga Champions.

Dengan kemenangan tersebut, Bayern Muenchen akhirnya lolos ke babak final Liga Champions 2012-2013. Bayern unggul dengan agregat 7-0 atas Barcelona.

Pada babak final Liga Champions nanti, Bayern Muenchen akan berhadapan dengan Borussia Dortmund. Pertandingan final akan digelar di Stadion Wembley, Inggris pada tanggal 25 Mei 2013 mendatang.

(YG)

Comment di sini