7 Istri Eyang Subur Disarankan Buat Girlband

by
May 3rd, 2013 at 9:01 am

Jakarta (CiriCara.com) – Adi Bing Slamet ikut bereaksi terhadap kemunculan 7 istri Eyang Subur di layar kaca. Mantan murid Eyang Subur itu bahkan menyarankan agar para istri kakek tersebut serempak membentuk girlband.

Seperti dilansir dari Detik.com, sikap sinis Adi Bing Slamet ini diungkapkan saat ia berada di Polda Metro Jaya, Kamis 2 Mei 2013.

“Kita lihat aja rombongan ondel-ondel yang ke sana, ke mari. Sudahlah, sekalian saja mereka bikin girlband. Cherry Belle, 7 Icon, atau JKT48. Kan suaranya bagus tuh,” sindir Adi Bing Slamet seperti dikutip oleh sumber yang sama.

Kompas

Kompas

Menurut Adi, ketujuh orang wanita itu adalah orang terakhir yang mau membela Eyang Subur karena menurut Adi saat itu tidak ada lagi orang yang mau membela sang Eyang.

“Ya habis siapa lagi yang mau bela Subur. Jadi disuruhlah tuh ibu-ibu ayo bicara. Sudah nggak ada yang bela,” tuturnya.

Ketujuh istri Eyang Subur tampil di sebuah acara bincang-bincang Showimah Trans TV. Dalam acara tersebut para istri Eyang Subur terlihat harmonis dan rukun. Mereka datang dengan mengenakan seragam, sepatu, dan tas yang sama. Di akhir acara, para istri Eyang Subur menyanyikan lagu ‘Kemesraan’ bersama-sama.

Sebelum tampil di acara televisi itu, tiga dari istri Eyang Subur yaitu Heri, Ani, dan Nita sempat tampil di acara talk show lainnya di ANTV berjudul ‘SOS‘. Dalam acara tersebut, ketiga istri Eyang Subur mengklarifikasi isu yang beredar bahwa Eyang Subur memaksa mereka untuk menjadi istrinya.

Salah satu istri Eyang Subur bernama Ani adalah keponakan dari Arya Wiguna. Arya dan Ayah Ani sudah berusaha menjemput wanita itu dari Eyang Subur namun tidak berhasil karena Ani bersikukuh untuk tinggal dengan sang Eyang.

Apa yang terjadi dengan para istri Eyang Subur? Apakah mereka mau bertahan dengan sang Eyang karena berada di bawah pengaruh guna-guna? (RN)