Berkat Eyang Subur, Arya Wiguna Jadi Terkenal

by
May 3rd, 2013 at 4:15 pm

ciricara.com-arya wiguna eyang suburJakarta (CiriCara.com) – Belakangan ini, siapa yang tak kenal dengan Arya Wiguna? Mantan murid Eyang Subur itu mendadak terkenal setelah para pengguna YouTube mengunggah video parodinya di internet.

Meski banyak yang memparodikan dirinya namun Arya Wiguna tidak merasa diperolok. Ekspresinya saat marah sambil menggebrak meja dalam sebuah konferensi pers serta pekikan, “Demi Tuhan!” sudah berulang kali dibuat video dalam berbagai versi.

Versi video pun beragam mulai dari musik dangdut, pop, hingga dubstep ala DJ. Selain itu, ekpresi Arya Wiguna juga dipadukan dengan berbagai film Hollywood dan film lama Warkop DKI.

“Saya merasa tidak begitu (diperolok). Saya merasa senang bisa menghibur orang-orang,” komentar Arya seperti dikutip  oleh sumber berita, Tempo.co.

Bahkan Arya Wiguna mengaku pernah bertemu dengan penggemar wanitanya di pusat perbelanjaan yang hafal semua dialog saya dalam video. Arya mengaku senang karena akhirnya ia punya penggemar.

“Kalau dilihat dari YouTube, penggemar saya sudah banyak,” kata Arya lagi.

Penggemar Arya pun ternyata berasal dari kalangan artis juga. Sejumlah artis seperti Olga Syahputra, Ruben Onsu, dan Jane Shalimar pernah berfoto bareng dengannya.

Tawaran syuting juga mulai berdatangan untuk Arya Wiguna. Ia mengaku mendapat tawaran syuting tiga hari sekali semenjak video itu  melejit. Bahkan beberapa provider layanan seluler akan membuat RBT pekikan “Demi Tuhan!” yang khas itu.

Oleh karena itu, Arya Wiguna mengaku senang dan berterima kasih terhadap orang-orang kreatif yang melambungkan namanya. Arya pun tetap merasa benar karena berpaling dan melawan Eyang Subur karena mantan gurunya itu memang telah melakukan penistaan agama.

“Saya marah, spontan, karena saya tahu siapa Subur sebenarnya. Saya tidak takut, ini namanya jihad. Demi Tuhan!” tutup Arya. (RN)

Comment di sini