CiriCara: Cara Memikat Hati Cewek Lewat SMS

by
May 3rd, 2013 at 9:08 am

PDKT lewat SMSCiriCara.com – Ketika menyukai seorang cewek, tentunya kamu ingin mengenal orang tersebut lebih dalam atau bisa dikatakan PDKT dengannya. Untuk melakukan PDKT dengannya biasanya akan mengeluarkan rayuan-rayuan untuk bisa meluluhkan hatinya. Namun, merayu seorang  cewek bisa dilakukan kapanpun dan di manapun kamu berada.

Beberapa orang mungkin akan sering merayu cewek incarannya pada saat bertemu langsung. Tapi, bagaimana jika kamu jarang bertemu dan ingin terus dekat dengannya? Salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah merayu si dia melalui SMS. Dengan melalui pesan pendek kamu bisa meluluhkan hatinya. Akan tetapi jangan asal merayu si dia karena nantinya malah membuatnya kabur.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan jika ingin merayu melalui SMS. Tujuannya adalah agar si cewek incaran merasa bahagia dan hatinya bisa kamu dapatkan. Inilah cara memikat hati cewek lewat SMS:

1. Memuji si dia

Untuk membuat hatinya luluh, kamu bisa memuji fisik dan perbuatannya melalui SMS atau BBM. Ketahuilah bahwa sebagian besar cewek akan merasa bahagia jika dipuji. Pada saat sedang SMS atau BBM-an dengan si dia, pujilah kecantikan dan sikap baik yang dimilikinya. Namun jangan berlebihan memujinya. Jadikan pujian itu yang memang benar-benar ada pada diri si dia.

2. Meminta pendapat atau nasihat

Ketika kamu meminta pendapat darinya, si dia akan merasa berguna. Selain itu, meminta nasihat atau pendapat darinya juga akan menguntungkan kamu karena jadi bisa mendapatkan informasi-informasi penting tentang dirinya. Jika si dia menanggapi obrolan melalui SMS atau BBM itu dengan baik, maka petanda ada ketertarikan pada kamu.

dirayu lewat SMS

3. Mengirimkan pesan manis dan romantis

Agar komunikasi lewat SMS atau BBM dengan dia tidak monoton, kamu bisa menyelipkan beberapa kalimat romantis dan manis untuknya. Kirimkanlah puisi atau kata-kata mutiara yang mampu meluluhkan hatinya dan membuatnya bahagia. Namun, jangan dilakukan setiap hari karena bisa membuatnya merasa bosan.

4. Memakai emoticon

Risiko menjalin komunikasi melalui pesan pendek adalah kamu sulit melihat ekspresinya. Selain itu, sebuah kalimat yang kamu berikan kepadanya juga menimbulkan kesalahpahaman. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya kamu menggunakan emoticon atau simbol-simbol lain yang ada untuk menunjukkan ekspresi kepadanya.

5. Perhatikan respons si dia

Kamu harus peka mengenai seberapa cepat dia membalas SMS atau BBM. Memikat hatinya lewat BBM atau SMS boleh-boleh saja kamu lakukan, tapi lihat respons si dia apakah menerima kamu atau tidak. Jika si dia membalas pesan kamu cukup lama hingga beberapa jam, maka itu bisa petanda buruk. Seseorang yang sedang jatuh cinta mungkin akan segera membalas pesan tersebut.

Itulah cara memikat hati cewek lewat SMS atau BBM. Merayu dan memikat hati cewek incaran memang membutuhkan kesabaran. Dengan kesabaran yang kamu miliki mungkin akan membuahkan hasil yang menyenangkan. Akan tetapi, jika si cewek tidak menanggapi dengan baik, maka sebaiknya tinggalkan saja dan mencari yang baru. Bagaimana, kamu mau memikat hatinya lewat SMS atau BBM?

(NR)