Kata Para Istri Soal Pekerjaan Eyang Subur

by
May 6th, 2013 at 4:58 pm

ciricara.com-eyang suburr

Jakarta (CiriCara.com)Sebenarnya apa pekerjaan Eyang Subur? Apakah ia benar-benar merupakan sosok paranormal atau dukun seperti yang telah diberitakan media selama ini?

Ternyata, ketujuh istri Eyang Subur, yaitu Heri, Ati, Dike, Heni, Noni, Nita dan Ani kompak tak mau menjelaskan pekerjaan suami mereka.

“Kalau sosok Eyang, apa profesinya, itu sudah masuk ranah hukum. Tanya ke pengacara saja,” jawab Nita mewakili enam istri Eyang Subur lainnya kepada sumber berita, Liputan6.com, Senin, 6 Mei 2013.

Para istri juga mengatakan bahwa mereka sangat bahagia tinggal bersama dengan Eyang Subur dan bersama istri-istri Eyang lainnya. Bahkan mereka merasa bahagia dan tidak tertekan sama sekali.

“Kalau ada yang bilang anak saya tidak diurus, bagaimana bisa hidup, bisa sekolah sampai SMA. Kesehatan anak saya terjamin, hubungan anak-anak dengan Eyang sangat baik, karena Eyang tidak membedakan anak-anak yang baru dengan sebelumnya,” kata Nita lagi.

Eyang Subur diberitakan oleh berbagai media telah memiliki delapan istri. Kedelapan istrinya itu tinggal di dalam rumah dalam waktu yang bersamaan. Tentu saja hal ini sudah melenceng dari akidah agama Islam.

Eyang Subur mencuat namanya sejak Adi Bing Slamet membongkar segala keburukan mantan guru spiritualnya itu beberapa waktu lalu. Menurut Adi, Eyang Subur sudah mendoktrin ajaran sesat kepada dirinya karena di hari-hari tertentu  ia diwajibkan untuk minum kopi pahit dan air garam serta melakukan kegiatan di luar ajaran Islam. (RN)

Comment di sini