Raffi Ahmad Jadi Bahan Candaan di Dahsyat

by
May 6th, 2013 at 2:54 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Raffi Ahmad akhirnya kembali tampil di acara musik Dahsyat sejak hari Minggu 5 Mei 2013 lalu setelah sempat absen selama tiga bulan karena menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Mantan kekasih Yuni Shara ini menjadi bahan candaan oleh teman-temannya sesama host atau pembawa acara di Dahsyat seperti Ayu Dewi, Deni Cagur, dan Olga Syahputra. Saat datang dalam acara yang pernah membesarkan namanya itu, Raffi Ahmad diantar oleh teman-temannya dalam satu klub motor, Riddis.

“Kemarin kan gue bilang grogi lagi nge-host, tapi teman-teman gue ngomong, enggak usah grogi Fi (Raffi), nanti dianterin. Makanya tepuk tangan dong teman-teman motor gue datang nih, nganterin gue,” kata Raffi Ahmad saat membuka acara Dahsyat di Studio RCTI, Minggu, 5 Mei 2013.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Ayu Dewi ikut berkomentar tentang keberadaan Raffi Ahmad. Menurutnya, Raffi Ahmad diantar oleh teman-temannya sesama geng motor karena Raffi Ahmad sudah tidak lagi memiliki motor karena telah dijual untuk membiayai kasusnya kemarin.

“Jangan salah dia dianter teman-teman motornya kan memang motor-motornya sudah pada dijualin kan, karena kasus kemarin,” kata Ayu seperti diceritakan oleh sumber berita, Kapanlagi.com.

Teman Raffi Ahmad yang lain, Deni Cagur juga ikut menggoda Raffi Ahmad.

“Habis ini ada acara Spada, Dahsyat bagi-bagi duit,” kata Deni.

Seperti yang telah diketahui, Spada adalah sebuah acara baru di program musik Dahsyat yang belum diketahui Raffi. Karena tidak tahu, Raffi Ahmad lalu bertanya tentang acara itu yang kemudian dijawab oleh Ayu Dewi.

“Biasanya kalau Spada, kita itu sumbangan duit buat hadiah pesertanya. Tapi kalau Afi kan hartanya sudah habis ya, enggak bisa disumbangin,” goda Ayu Dewi.

 Olga, sahabat dekat Raffi Ahmad juga menghibur sahabatnya itu dengan candaannya saat Raffi dengan lahap memakan nasi goreng dari seorang koki.

“Lahap banget Pak (Raffi) makan nasinya, disana (Lido) enggak pernah makan enak ya. Ya sudah dihabisin, sepiring-piringnya,” canda Olga.

Raffi Ahmad digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada tanggal 27 Januari 2013 di rumahnya, di kawasan Lebak Bulus pukul 04.30 WIB. Dari penggerebekan itu, BNN berhasil membawa 17 orang termasuk selebritis Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah.

Setelah menjalani beberapa proses, Raffi Ahmad lalu direhabilitasi di Lido sebelum akhirnya dibebaskan oleh BNN dengan syarat Raffi harus menjalani wajib lapor, dua kali seminggu. (RN)

Comment di sini