CiriCara: Cara Merias Mata Agar Tampak Lebih Seksi

by

riasan mataCiriCara.com – Mata jika dirias atau diberi pulasan akan semakin terlihat cantik. Tak heran, banyak wanita yang merias cantik matanya agar terlihat lebih ekspresif dan penampilannya semakin terlihat sempurna. Bagi sebagian wanita, mata merupakan salah satu bagian wajah yang penting dalam menambah cantik penampilan.

Dengan merias mata, wanita juga jadi bisa menampilkan ekspresi wajah yang berbeda-beda. Misalnya, untuk menampilkan kesan dramatis para wanita bisa merias matanya dengan smokey eyes. Selain itu, masih ada riasan mata lainnya yang lebih cantik dan seksi. Mau tahu apa saja jenis riasan mata dan cara meriasnya?

Berikut cara merias mata agar tampak lebih seksi:

1. Retro cat eye

Retro cat eye banyak dilitik wanita yang ingin mendapatkan kesan cantik dan seksi. Riasan mata ini merupakan salah satu riasan dari Cat Women yang telah dimodifikasi. Anda ingin menampilkan mata seperti itu? Caranya adalah memakai eyeshadow berwarna putih pada daerah kelopak mata Anda. Agar lebih terlihat jelas, Anda bisa membingkainya dengan memakai eyeliner berwarna hitam pada ujungnya.

cat eye shadow

2. Cat eye dengan sentuhan warna

Mungkin Anda bosan merias mata dengan memakai eyeshadow berwarna hitam. Untuk mengatasi kebosanan tersebut,  Anda bisa memakai eyeshadow berwarna lain yang lebih cerah. Selain itu, pakaikan juga eyeliner berwarna hitam untuk membingkai eyeshadow yang sudah dipoleskan sebelumnya. Dengan begitu, tampilan mata Anda akan semakin terlihat cantik dan seksi.

3. Cat eye klasik

Walaupun klasik, namun merias mata dengan tampilan seperti ini menjadi pilihan banyak wanita. Anda bisa memakai liquid eyeliner dengan membentuk mata kucing yang seksi dan menarik. Sapukan eyeliner dari arah dalam keluar dan menarik garis ke atas pada ujung eyeliner dengan lembut.

4. Cat eye shadow

Riasan mata yang satu ini sangat mudah untuk ditiru. Caranya sangat mudah yaitu Anda bisa memakai eyeshadow berwarna gelap, seperti hitam dan abu-abu hingga ke luar area kelopak mata. Selain itu, tambahkan juga eyeliner pada area yang biasa untuk memberikan kesan lebih tegas. Tampilan mata seperti bisa Anda pakai saat menghadiri acara pada malam hari sehingga tampak lebih cantik dan seksi.

Itulah cara merias mata agar tampak lebih cantik dan seksi. Jika penampilan mata sudah terlihat cantik dan seksi, maka Anda perlu menyesuaikan riasan lainnya, seperti blush on dan lipstik. Dengan begitu, wajah Anda akan terlihat berbeda dan mejadi lebih cantik. Bagaimana, riasan mata seperti apa yang ingin Anda coba?

(NR)


comments powered by Disqus