Video: Remaja Pria Coba Peluk Justin Bieber

by
May 7th, 2013 at 1:09 pm

justin bieberDubai (CiriCara.com) – Seorang remaja pria menyerang Justin Bieber ketika tengah tampil di suatu konser di Dubai pada Minggu (5/5).

Penyerang tersebut tiba-tiba menyeruak dari sisi panggung sebelah kanan dan menghampiri Justin Bieber yang sedang menyanyikan lagu andalannya yang berjudul “Believe” dengan menggunakan piano untuk memeluknya.

Sedetik kemudian, seorang petugas keamanan langsung menyusul remaja pria yang disebut merupakan penggemar berat penyanyi sensasional berusia 19 tahun ini.

Petugas keamanan segera menyergap penggemar tersebut hingga mengakibatkan piano terguling. Seorang petugas keamanan lain pun segera menyusul di belakangnya untuk mengembalikan piano ke posisi semula.

Sementara itu, Bieber yang sadar ada seseorang tak dikenal di atas panggung berusaha mendekatinya segera berdiri dan menghindar.

Promotor setempat mengungkapkan remaja tersebut merupakan penggemar fanatik yang sangat ingin menemui sang idola. Promotor tersebut menambahkan, mereka tidak mengambil tindakan khusus terhadap remaja itu.

Bieber diberitakan selamat dari “serangan” dan mampu melanjutkan konser hingga selesai setelah sempat berhenti sekitar 3 menit setelah serangan terjadi.

Setelah konser selesai, Bieber berkicau di Twitter, “Dubai. Tak ada yang bisa menghentikan pertunjukan. Dua lagi sebelum selesai. #BELIEVEtour.”

Berikut adalah video peristiwa penyerangan terhadap Justin Bieber yang dilakukan oleh seorang remaja pria:

(hp)

Baca juga: Justin Bieber Hentikan Konser Sejenak Saat Dengar Azan

Comment di sini