Vitalia Sesha Sempat Buka Usaha Butik dan Jadi Penyanyi

by
May 7th, 2013 at 11:01 am

Jakarta (CiriCara.com) – Model cantik, Vitalia Sesha yang mencuat karena keterlibatannya dengan Ahmad Fathanah dikenal sebagai model untuk majalah dewasa.

Model yang sempat menjadi model utama majalah dewasa beberapa waktu lalu ini dikabarkan mendapat hadiah berupa uang dan barang dari Ahmad Fathanah, orang kepercayaan dari Luthfi Hasan Ishaaq, tersangka utama kasus suap impor daging sapi yang juga merupakan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Popular

Popular

Vitalia yang merupakan model pemotretan berasal dari Surakarta, Jawa Tengah. Vitalia juga sempat merambah ke dunia musik.

“Rencananya mau bikin duet, ya, kalau lancar mudah- mudahan tahun depan sudah bisa jalan,” kata Vita kepada sumber berita, Detik.com.

Selain menyanyi ternyata Vitalia juga suka berbelanja untuk menghilangkan stress dan kesibukannya. Vita ternyata pernah membuka butik namun gagal.

Ahmad Fathanah dan Vitalia diketahui saling mengenal sejak bulan November 2012. Vita mengaku kepada KPK sebagai temah dari Ahmad Fathanah.

Ahmad Fathanah adalah tersangka dugaan suap impor daging sapi dan kasus pencucian uang. Ia adalah orang kepercayaan Luthfi Hasan Ishaaq, tersanka utama dalam kasus yang sama. KPK pun diketahui sudah melakukan penyitaan terhadap aset-aset Fathanah.

Ahmad Fathanah ditangkap oleh KPK pada awal Februari 2013 lalu atas dugaan kasus suap impor daging sapi yang akhirnya menyeret nama mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Lutfhi Hasan Ishaaq. Saat awal penggerebekan Ahmad Fathanah ditangkap bersama seorang mahasiswi bernama Maharani Soeciyono.

Aliran dana Ahmad Fathanah juga sempat mampir kepada Ayu Azhari yang pernah menjadi pembawa dan pengisi sebuah acara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, kasus Ahmad Fathanah masih terus diselidiki. Kemungkinan besar, nama-nama baru yang diduga telah menerima aliran dana Ahmad Fathanah akan terus terungkap. (RN)

Comment di sini