CiriCara: Cara Menikmati Liburan Bersama Pasangan

by
May 8th, 2013 at 2:34 pm
Ist

Ist

CiriCara.com – Berlibur merupakan hal yang menyenangkan karena Anda bisa terbebas sementara waktu dari segala macam permasalahan, termasuk urusan kantor. Akan lebih menyenangkan lagi jika liburan itu dilakukan bersama pasangan, baik itu suami atau pacar.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa menikmati liburan bersama pasangan akan membuat hubungan asmara atau pernikahan itu semakin harmonis. Jika ingin hubungan itu langgeng, maka tak ada salahnya merencanakan liburan bersama pasangan.

Bagi Anda yang sudah menikah dan memiliki anak, sebaiknya jangan mengajaknya. Cobalah menikmati liburan itu bersama suami saja agar bisa melakukan hal-hal romantis seperti pada waktu pacaran dulu. Sementara bagi Anda yang masih berpacaran, cobalah ajak teman-teman yang lain, bukan hanya pacar.

Pergilah ke suatu negara atau kota yang menurut Anda asyik untuk dikunjungi. Dengan begitu, liburan bersama pasangan tentunya akan menjadi hal yang menyenangkan. Selain itu, ada cara lain yang perlu Anda lakukan agar bisa menikmati liburan yang menyenangkan  bersama pasangan. Apa saja?

Inilah cara menikmati liburan bersama pasangan:

1. Hindari pertengkaran

Pada saat berlibur, tentunya waktu Anda akan dihabiskan berdua. Akan ada banyak hal yang bisa terjadi pada di waktu itu. Selain itu, Anda tentunya juga akan lebih sering bercaka-cakap bersama pasangan. Percakapan kecil bisa saja berbuntut pada pertengkaran. Untuk itu, redakan situasi dengan hangat dan ramah jika ada perbedaan pendapat atau hal-hal kecil yang memancing emosi lainnya.

Ist

Ist

2. Hindari panggilan telepon masuk atau SMS

Sebelum berencana mengambil cuti, persiapkan orang-orang yang bisa mengatasi tugas-tugas Anda di kantor. Selain itu, mintalah rekan Anda untuk tidak menelepon, kecuali ada masalah yang darurat. Buat kesepakatan juga dengan pasangan untuk menghindari telepon masuk atau SMS saat sedang berlibur bersama. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa menikmati liburan yang menyenangkan.

3. Menikmati waktu berdua

Pada kesempatan ini, Anda dan pasangan bisa membuat liburan itu menjadi sangat romantis. Misalnya, mengajak pasangan untuk melihat pemandangan kota yang indah sambil mengenang kejadian romantis masa lalu, mengajaknya makan malam romantis di kota itu, atau melakukan kegiatan romantis lainnya. Nikmatilah liburan itu seolah-olah dunia hanya milik kalian berdua.

4. Mendokumentasikan liburan

Jangan lupa juga untuk membawa kamera untuk mendokumetasikan hal menyenangkan tersebut. Setiap mengunjungi tempat-tempat wisata, Anda dan pasangan harus mendokumentasikannya. Kelak, foto-foto atau video kalian itu menjadi bukti pengalaman-pengalaman romantis dan membuat kalian bersyukur karena pernah mengalaminya.

Itulah cara menikmati liburan bersama pasangan. Jika tak memiliki waktu atau uang yang banyak untuk bisa berlibur ke luar kota atau negeri, maka Anda dan pasangan tetap bisa menikmati liburan di kota sendiri. Sebab, inti dari liburan adalah pengalaman selama perjalanan. Namun, tetap lakukanlah hal-hal yang romantis dan menyenangkan agar liburan itu bisa dikenang. (NR)

Comment di sini