CiriCara: Ciri-ciri Hubungan Asmara Akan Berakhir

by
May 8th, 2013 at 9:09 am

hubungan dalam masalahCiriCara.com – Menjalani hubungan asmara pastinya akan merasakan sedih dan senang bersama pasangan. Selain itu, hubungan yang masih hangat tentunya selalu ingin merasa dekat dan bermesraan dengan pasangan.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu perasaan itu tak lagi muncul. Kamu dan pasangan merasa hambar saat bertemu atau menjalani hubungan asmara. Petanda apakah itu?

Jika hal tersebut kamu dan pasangan alami, maka petanda hubungan asmara sedang tidak baik dan mungkin akan berakhir. Selain iitu, masih ada ciri-ciri lain jika hubungan asmara kamu dan si dia akan berakhir. Apa saja?

Dilansir dari beberapa sumber, berikut ciri-ciri hubungan asmara akan berakhir:

1. Jarang bermesraan

Kapan terakhir kali kamu bermesraan dengan si dia? Jika sudah lama tidak dan mungkin kamu lupa, maka bisa jadi hubungan asmara kalian sedang ada dalam masalah. Padahal saat baru pertama dan beberapa bulan jadian, kalian selalu bermesraan dan memegang tangan pasangan. Tapi, hal tersebut telah sirna dikarenakan kamu atau si dia yang sibuk dengan urusannya masing-masing.

2. Merasa bosan

Pada awal berpacaran, segalanya begitu menarik jika dilakukan bersama pasangan. Namun, seiring berjalannya waktu segala aktivitas yang dilakukan bersama si dia berkembang menjadi kebosanan. Kamu atau si dia tak lagi menikmati kebersamaan yang menyenangkan. Apakah kamu pernah merasakan hal seperti itu? Jika iya, maka alangkah baiknya untuk segera membicarakannya baik-baik.

sering bertengkar

3. Sering bertengkar

Hubungan yang sehat biasanya akan diwarnai dengan pertengkaran atau adu pendapat. Hal tersebut petanda bahwa kalian memiliki semangat dan hasrat yang berbeda akan kehidupan, tapi tak ragu mengutarakannya. Akan tetapi, jika kalian sering bertengkar tanpa sebab atau memperbesar masalah yang kecil, maka bisa jadi hubungan itu tidak sehat. Pada akhirnya, salah satu dari kalian malah memendam atau menyetujui apapun yang dilakukan pasangan.

4. Jarang berkomunikasi

Komunikasi merupakan salah satu hal yang penting dilakukan agar hubungan yang dijalani selalu harmonis. Tanpa diminta, kamu atau si dia akan bercerita tentang aktivitas yang dilakukan. Namun, seiring berjalannya waktu hal tersebut malah jarang terjadi. Sekalinya si dia atau kamu yang menghubungi, malah timbul pertengkaran.

5. Tak membicarakan masa depan

Pada saat berpacaran dan sudah merasa dekat dengan pasangan, mungkin akan membahas mengenai hubungan masa depan, seperti menikah. Namun, hal ini tidak akan dialami oleh pasangan yang hubungan cintanya akan berakhir. Kehidupan cinta kamu kah yang seperti itu? Kamu dan pasangan tidak pernah membicarakan hubungan masa depan mengenai pernikahan atau kehidupan rumah tangga. Jika kamu yang memulai, maka pasangan malah mengalihkan pembicaraan atau sebaliknya. Hal tersebut menandakan bahwa kalian memang belum serius atau hubungan asmara sedang ada dalam masalah.

6. Merasa berjuang sendirian

Kamu merasa berjuang sendirian dalam hubungan yang dijalani. Hanya kamu yang berinisiatif menghubungi duluan, mencari kabarnya, merencanakan liburan, bahkan mengusahakan sesuatu untuk kenyamanan berdua. Di lain pihak, si dia hanya mengikuti rencana tanpa memberikan kontribusi. Ketahuilah bahwa hubungan yang baik adalah berjalan dua arah. Maksudnya, kamu dan si dia saling mengasihi dan mendukung satu sama lain.

Itulah ciri-ciri hubungan asmara akan berakhir. Apakah kamu merasa ciri-ciri tersebut ada dalam hubungan asmara saat ini? Jika iya, maka sebaiknya harus diselesaikan baik-baik. Bicarakan hal tersebut pada pasangan dan cari solusi terbaik demi kehidupan kalian. (NR)

Comment di sini