“Hulk” Perempuan Hajar Gadis 17 Tahun

by
May 8th, 2013 at 9:56 am

York (CiriCara.com) – Kepolisian York, Inggris, memburu seorang perempuan berkostum Hulk yang diduga terlibat dalam penyerangan terhadap seorang remaja putri di depan restoran McDonald’s.

Untuk membantu penyelidikan, polisi merilis gambar perempuan tersebut yang diperoleh dari video pengintai di dekat lokasi kejadian.

Dalam gambar itu, terduga pelaku penyerangan terlihat berpenampilan layaknya karakter pahlawan super yang terkenal dengan frasenya: “Kamu tak akan menyukaiku ketika aku marah”.

rosspary.co.uk/syndication

rosspary.co.uk/syndication

Perempuan dalam gambar tampak berambut merah, mengenakan kaus putih compang-camping, dan seluruh permukaan kulitnya diberi warna hijau, persis seperti karakter Hulk.

Pihak kepolisian menyebutkan penyerangan terjadi pada 26 April 2013 pukul 3 pagi tepat di depan restoran McDonald’s. Sebelum melakukan penyerangan, tersangka terlihat keluar dari restoran bersama sejumlah rekannya.

Akibat penyerangan ini, korban menderita luka lebam di wajah dan matanya.

Menurut keterangan kepolisian, tersangka diyakini berkulit putih dan berusia sekitar 20-an. Tingginya sekitar 153 cm dan bertubuh sedang.

Penyerangan ini diduga terjadi tiba-tiba tanpa adanya provokasi dari korban.

Detektif Cheryl Hunter dari kepolisian York mengatakan, “Tampaknya penyerangan tidak diprovokasi. Untungnya lukanya tidak terlalu parah. Namun, akibatnya bisa jauh lebih serius.”

Insiden ini hanya berselang sebulan setelah para pemimpin dewan meminta McDonald’s untuk memangkas jam bukanya setelah masyarakat mengeluhkan banyak konsumen McDonald’s yang minum-minum membuat mereka terganggu.

Restoran cepat saji tersebut diminta tutup pada pukul 12 malam tiap hari kecuali Jumat, Sabtu, dan hari libur bank yang memperbolehkan restoran buka hingga pukul 1 dini hari.

Rapat dengar pendapat mengungkapkan banyak warga yang menilai jam buka restoran ini memiliki andil atas keributan, perkelahian, intimidasi, penganiayaan, dan gangguan tidur mereka.

(hp)

Huffington Post

Comment di sini