Istri Muda Ahmad Fathanah Marah Dikhianati Teman Sendiri

by
May 8th, 2013 at 4:21 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Satu lagi wanita yang namanya dicatut sebagai penerima uang hasil korupsi Ahmad Fathanah, Tri Kurnia Puspita. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu dituding mendapat hadiah berupa Honda Freed, gelang Hermes, dan jam tangan Rolex.

Dilansir dari Detik.com, Tri Kurnia adalah penyanyi dangdut yang juga teman dekat dari Sefti Sanustika, istri muda Ahmad Fathanah. Tentu saja, ketika mengetahui temannya menerima barang-barang pemberian dari Ahmad Fathanah, Sefti meradang. Sefti merasa telah sangat dikhianati.

Detik

Detik

“Dia menikam saya dari belakang. Menikam saya,” kata Sefti kepada sumber berita, Rabu, 8 Mei 2013.

Wanita ini juga sempat melabrak Tri Kurnia di rumahnya. Saat ditemui, Tri mengakui semua hubungannya dengan Ahmad Fathanah.

“Dia mengakui kesalahannya. Dia nangis. Dia bilang berteman. Tapi saya tahulah, berteman itu bagaimana,” tegasnya.

Sefti mengaku memang berteman dengan Tri Kurnia dan ia merasa sangat kecewa karena selama ini mereka berdua sering pergi berdua kemana-mana.

Istri muda Ahmad Fathanah tersebut dan Tri Kurnia adalah dua dari sekian wanita cantik yang namanya tercatut dalam kasus Ahmad Fathanah. Selain dua orang wanita itu, Ahmad Fathanah pernah ‘mengalirkan’ uang korupsinya kepada model majalah dewasa, Vitalia Sesha dan Ayu Azhari.

Vitalia Sesha mendapat pemberian dari Ahmad Fathanah berupa mobil Honda Jazz putih, jam tangan mewah Chopard, perhiasan emas, dan sejumlah uang.

Sementara Ayu Azhari mendapat uang yang berjumlah Rp. 38 juta yang digunakan sebagai bayaran agar Ayu Azhari mau tampil dalam sejumlah acara Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (RN)