Kembali Dikabarkan Meninggal, Iwan Fals Geram

by
May 8th, 2013 at 11:39 am

Iwan FalsJakarta (CiriCara.com) – Penyanyi senior, Iwan Fals kembali dikabarkan meninggal dunia oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Berita palsu itu beredar luas melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (7/5/2013), kemarin.

“Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung,” demikian isi pesan tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Iwan Fals mengaku geram. Melalui akun Twitter miliknya, @Iwanfals, pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu pun langsung memberikan tanggapannya. Iwan nampaknya merasa kecewa dengan kabar palsu tersebut.

“Maksudnya apa ya yang ngisuin saya meninggal?” tulis akun @Iwanfals.

Meskipun merasa kesal, Iwan tetap menanggapinya dengan santai. Pria yang dikenal sebagai salah satu legenda musik Indonesia itu pun malah mendoakan agar si penyebar isu palsu itu panjang umur.

“Ya udah tak doain yang ngisuin saya itu panjang umur, kalau perlu enggak mati-mati,” tulis Iwan melalui akun Twitter miliknya itu.

Sementara itu, manajer sekaligus istri Iwan Fals, Rosana juga membantah kabar Iwan Fals meninggal dunia. Melalui sebuah pesan, Rosana menuturkan bahwa saat ini suaminya itu masih dalam kondisi baik-baik saja dan masih sehat.

“Alhamdulillah sehat2 aja,” tulis Rosana melalui SMS, Selasa (7/5/2013) malam.

Hal yang sama juga disampaikan putri kedua Iwan Fals, Cikal. Menurut Cikal, ayahnya dan keluarganya yang lain saat ini masih dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja. Cikal menegaskan bahwa ayahnya itu masih sehat.

Sebelumnya, Iwan Fals memang pernah dikabarkan meninggal dunia. Pelantun lagu “Bongkar” ini pernah dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Namun, kabar tersebut tidak terbukti dan Iwan Fals pun masih sehat hingga saat ini.

(YG)

Comment di sini