Profil Devi Liu, Wanita Cantik di Foto Mesra Ariel

by
May 8th, 2013 at 4:17 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah foto mesranya dengan Ariel “NOAH” beredar, Devi Liu mulai jadi perhatian publik. Banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya Devi Liu itu, benarkah dia adalah kekasih baru Ariel?

imagebam.com

Devi Liu ternyata merupakan salah satu model dari majalah pria dewasa “Popular”. Devi saat ini baru berusia 23 tahun. Dia menggeluti dunia model sejak masih muda, yakni usia 15 tahun.

Saat ditanya mengenai karirnya sebagai model, Devi mengaku tidak begitu menekuninya. Tujuan Devi saat ini adalah segera menyelesaikan kuliahnya. “Aku lagi pusing kuliah,” tegas Devi saat diwawancarai majalah online, male.detik.com.

Devi lebih memilih untuk fokus kuliah karena ingin mencapai cita-citanya menjadi seorang pengacara. Jika sudah menjadi pengacara, Devi mengaku tidak akan menerima pekerjaan yang berkaitan dengan gosip selebritis.

“Males, karena gosip itu lebay dan kejam,” tutur Devi.

Berikut biodata Devi Liu:

Nama asli: Devi Iriyanti
Tahun lahir: 1990
Pekerjaan: Model
Prestasi: terpilih jadi Gadis Sampul tahun 2005 dan runner up di FHM GND 2011
Status: Mahasiswi

Lalu apa pendapatnya mengenai kabar kedekatannya dengan vokalis band NOAH, Ariel?

imagebam.com

Meski sempat malu-malu saat ditanya hubungannya dengan Ariel, Devi mengaku hanya teman. Lebih lanjut, Devi meminta para wartawan untuk bertanya langsung kepada Ariel. “Udah ah, aku malu. Biar Ariel saja yang ngomong,” tuturnya, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (8/5/2013).

Sebelumnya, foto mesra Devi Liu dengan Ariel beredar di internet sejak empat hari yang lalu. Dalam foto tersebut keduanya terlihat sangat akrab layaknya pasangan kekasih. Namun Devi membantahnya dan mengungkapkan bahwa dirinya sudah menganggap Ariel sebagai kakaknya.

Lalu, tipe pria seperti apa yang diidamkan Devi?

Devi mengatakan bahwa dirinya mengidamkan sosok pria yang lebih tua dan lebih matang pemikirannya. Menurutnya, pria yang lebih tua itu lebih menggoda. “Jujur, entah mengapa lelaki berusia matang itu selalu berhasil meluluhkan aku,” tuturnya.

(YG)

Sumber foto: Ist