Vitalia Sesha Ternyata Janda Beranak Dua

by
May 8th, 2013 at 4:41 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Dalam beberapa foto hasil pemotretan majalah dewasa yang beredar di internet, Vitalia Sesha terlihat masih sangat muda dan menarik. Namun, siapa sangka ternyata Vitalia adalah janda dengan dua orang anak.

Diberitakan oleh Liputan6.com, Vitalia akhirnya mau buka suara soal hubungannya dengan Ahmad Fathanah. Ia bercerita soal awal pertemuannya dengan tersangka kasus suap impor daging sapi itu.

Vivanews

Vivanews

“Pertemuan pertama pada November 2012 di Hotel Kempinski, saya dinner (makan malam) sama dia ditemani teman saya yang mengenalkan ke dia. Saat itu saya mengaku bahwa saya ini janda anak dua,” jelas Vitalia saat berada di tvOne, hari Rabu, 8 Mei 2013.

Setelah pertemuan pertama itu, Vitalia kembali bertemu dengan Ahmad Fathanah dengan membawa anak-anaknya.

“Pertemuan kedua kita jalan-jalan dengan anak-anak aku di Senayan City, dia bilang ‘bawa dong anak-anak kamu jalan-jalan, aku ingin ketemu anak kamu. Akhirnya saya ketemu dia dengan anak saya, baru pertama dia cukup akrab. karena dia baik pembawaannya, anak saya jadi senang,” ceritanya lagi.

Vitalia Sesha, model majalah dewasa itu tercatut namanya karena dituding menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah. Aliran dana tersebut berwujud sebuah mobil Honda Jazz putih, jam tangan mewah Chopard, perhiasan emas, dan juga sejumlah uang.

Harta pemberian Fathanah tersebut kini sudah disita oleh KPK sementara kasus Ahmad Fathanah masih terus diselidiki karena kemungkinan besar masih ada pihak-pihak lain yang menerima aliran dana darinya.(RN)