Arya Wiguna Jadi Model Iklan dan Video Klip

by
May 10th, 2013 at 11:12 am

Jakarta (CiriCara.com) – Rezeki memang tidak akan lari kemana. Arya Wiguna, pria yang mengaku menjadi korban dari Eyang Subur mendadak menjadi terkenal dan mendapat banyak tawaran pekerjaan karena video iseng yang dibuat para pengguna YouTube.

Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti sudah mengetahui bahwa Arya Wiguna menjadi tokoh utama dari berbagai video yang dibuat oleh para pengguna YouTube. Dalam video-video tersebut, Arya Wiguna diparodikan dengan berbagai versi termasuk perpaduan dengan beragam film Hollywood dan lagu-lagu yang diaransemen sendiri oleh beberapa orang komposer.

Hai Online

Hai Online

Karena kepopuleran Arya Wiguna ini, banyak pihak yang menawari kerja sama dengannya.

“Nggak ada berhentinya (job),” kata Arya kepada sumber berita, Detik.com, Jumat, 10 Mei 2013.

Bahkan Arya Wiguna sudah diajak bekerja sama oleh sebuah perusahaan untuk membuat Nada Tunggu atau RBT yang berasal dari jargon andalannya saat mengamuk, “Demi Tuhan”.

Tak hanya berhenti di situ, Arya Wiguna kini ditawari menjadi model iklan dan video klip.

“Ada (iklan) salah satu produk perusahaan besar (sambil tertawa). Minggu depan juga syuting video klip, saya jadi modelnya,” kata Arya lagi

Meski begitu, Arya tidak menjelaskan tawaran-tawaran yang datang kepadanya dengan detail karena belum mendapat izin. Bahkan kini Arya Wiguna juga ditawari untuk bermain film dan tour keliling Indonesia untuk menemui fansnya yang semakin hari semakin membludak.

“Nanti saja lihat kalau sudah jadi. Layar lebar juga, tapi baru ditawarin belum fix. Ada juga yang mau ajak keliling Indonesia buat jumpa fans, ada yang sponsorin,” ungkapnya.

Arya Wiguna mungkin tidak pernah mengira ia akan menjadi fenomenal seperti sekarang ini. Aksi dan ekspresi marah-marah yang sedianya ia tujukan untuk mantan guru spritualnya, Eyang Subur, kini malah membuatnya menjadi terkenal. Mungkin benar kata Arya, ini semua adalah ‘hadiah’ yang ia dapat karena menegakkan kebenaran.

“Saya marah, spontan, karena saya tahu siapa Subur sebenarnya. Saya tidak takut, ini namanya jihad. Demi Tuhan!” katanya beberapa waktu lalu. (RN)

Comment di sini