CiriCara: Cara Agar Tampak Cantik Alami Saat Difoto

by
May 10th, 2013 at 9:18 am
Ist

Ist

CiriCara.com – Terlihat cantik saat difoto, itukah yang Anda inginkan? Sejumlah wanita mungkin bisa dikatakan lebih narsis dibandingkan pria. Para wanita biasanya sangat aktif untuk mengunggah foto ke media sosialnya, seperti Twitter, Facebook, Instagram, Path, dan lain sebagainya.

Akan tetapi coba Anda perhatikan. Apakah wajah Anda di semua media sosial itu terlihat cantik? Mungkin ada beberapa foto yang menampilkan wajah tegang, kurang alami, atau malah terlihat jelek. Padahal, beberapa wanita yang narsis ingin selalu dirinya terlihat cantik alami saat difoto.

Dilansir Tempo.co, menurut Knoworthy.com, sebaiknya para wanita tak perlu secantik dan seluwes layaknya seorang model saat difoto. Hanya perlu beberapa trik saja agar wajah Anda jadi terlihat menarik dan cantik alami saat difoto. Bagaimana? Berikut cara agar terlihat cantik alami saat difoto:

1. Tertawa lepas sebelum difoto

beberapa orang mungkin akan berkata “Cheeeeeesee” saat difoto. Jika ingin terlihat menarik dan cantik alami, maka jangan lakukan hal tersebut karena senyum Anda jadi terlihat tak wajar. Agar terlihat lebih cantik alami, Anda disarankan untuk tertawa lepas atau cekikikan saja beberapa saat sebelum difoto. Dengan begitu, bisa membuat mata menjadi lebih ekspresif dan Anda jadi terlihat cantik alami.

2. Memakai lipstik sewajarnya

Sebaiknya memakai lipstik sewajarnya saja pada saat difoto. Pilihlah lipstik yang paling cocok dengan kulit dan membuat gigi Anda nampak putih bersinar. Ahli tata rias mengatakan bahwa memakai lipstik berwarna biru atau merah meminimalkan warna kuning pada gigi.

Ist

Ist

3. Putihkan gigi

Agar lebih terlihat sempurna di depan kamera, Anda juga harus memutihkan gigi. Untuk itu, rajin-rajilah membersihkan gigi. Dengan kondisi mulut dan gigi yang segar, tentunya Anda bisa tersenyum lepas dan terlihat cantik alami saat difoto.

4. Tersenyum dengan hati

Maksudanya adalah pada saat difoto, sebaiknya senyum yang ditunjukkan jangan dipaksa. Pada saat kamera mengarah ke Anda, tunjukkanlah senyum dengan cara yang paling alami. Pancarkan pesona kecantikan Anda melalui mata dan senyuman. Dengan begitu, Anda akan terlihat cantik alami dan sempurna pada saat difoto.

5. Jangan membungkuk

Jika Anda sedang difoto dalam posisi berdiri, maka sebaiknya jangan membungkuk. Perhatikan postur tubuh Anda dan apapun yang Anda lakukan. Selain itu, cobalah sedikit memutar kepala Anda dan jatuhkan dagu sehingga tak betul-betul sejajar dengan kamera. Cara ini biasanya juga digunakan oleh para aktor dan aktris saat tengah berpose di karpet merah.

Itulah cara agar terlihat cantik alami saat difoto. Bagaimana, Anda ingin melakukan beberapa trik di atas agar tampak cantik alami pada saat difoto?

(NR)

Comment di sini