CiriCara: Cara Berbusana Agar Perut Terlihat Langsing

by
May 10th, 2013 at 4:54 pm
Ist

Ist

CiriCara.com – Memiliki perut rata atau langsing merupakan impian bagi sebagian besar wanita. Dengan memiliki perut yang langsing, tentunya berbagai model, motif, dan warna baju bisa dikenakannya.

Akan tetapi tidak semua wanita memiliki perut yang lansging. Mereka yang tidak memiliki itu, terkadang sangat kesulitan memilih pakaian yang akan dikenakan agar bisa menutupi lemak di perutnya itu.

Jangan khawatir dan pusing lagi saat memilih baju. Ada cara untuk menyiasati perut buncit pada saat berpenampilan. Bagaimana? Dilansir dai Vemale.com, berikut cara berbusana agar perut terlihat langsing:

1. Memakai pakaian yang agak longgar

Ist

Ist

Untuk menyiasati perut yang buncit, sebaiknya Anda jangan memakai pakaian yang ketat. Kenapa? Baju yang ketat malah akan membuat beberapa bagian tubuh, terutama perut terlihat lebih besar. Jangan juga memakai kaos yang pendek serta jaket atau blazer yang memiliki sabuk. Alangkah baiknya, memakai pakaian yang agak longgar saja untuk menutupi lemak di perut. Selain itu, Anda juga bisa memakai pakaian yang agak panjang hingga menutupi bokong.

2. Memakai bawahan yang agak longgar

Selain pakaian, Anda juga perlu memakai bawahan yang agak longgar untuk menutupi lemak di perut. Pilihlah rok atau bawahan atau jeans yang memiliki ukuran lebih besar. Setidaknya ukuran rok atau celana itu satu nomor lebih besar. Ketahuilah bahwa ukuran longgar bisa memberi kesan samar terhadap lemak di perut Anda. Selain itu, Anda juga bisa memakai model celana dengan potongan pinggang menutupi perut atau pusar. Dengan begitu, perut Anda bisa terlihat lebih langsing.

3. Pilih warna yang tepat

Warna apa yang tepat untuk menutupi lemak di perut? Untuk memberikan kesan langsing, Anda bisa memakai warna gelap. Jika bosan, maka Anda juga bisa memadukan atasan dan bawahan yang memiliki warna terang yang senada. Dengan memakai warna yang senada, Anda juga bisa terlihat langsing.

Itulah cara berbusana agar perut terlihat langsing. Jadi, jika tak ingin perut buncit terlihat sebaiknya terapkan beberapa tips di atas pada saat berpenampilan. Selain itu, Anda juga tidak disarankan untuk memakai pakaian yang berwarna-warni, memakai aksesori yang besar, dan sabuk besar karena akan jadi terlihat lebih gemuk. (NR)