MU Sudah Menemui Agen Cristiano Ronaldo

by
May 10th, 2013 at 2:17 pm

Cristiano RonaldoManchester (CiriCara.com) – Kabar Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United (MU) makin menguat jelang bursa transfer musim panas ini. Bahkan, pihak MU dikabarkan sudah bertemu dengan agen Ronaldo untuk membicarakan masalah transfer tersebut.

Seperti diberitakan Daily Mail, Manchester United saat ini sudah melakukan proses negosiasi untuk transfer Ronaldo dari Real Madrid. Jika berhasil, maka pemain asal Portugal itu akan kembali memperkuat tim berjuluk “Setan Merah” itu.

Masih dari Daily Mail, CEO Manchester United, David Gill kabarnya sudah bertemu dengan agen CR7, Jorge Mendes. Pihak MU sangat yakin pertemuan tersebut akan membuahkan hasil yang positif untuk bisa kembali membawa Ronaldo ke Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo sempat memperkuat MU sejak tahun 2003 hingga 2009. Pemain asal Portugal ini sukses menyumbangkan sejumlah gelar bergengsi untuk klub “Setan Merah”.

Pada tahun 2009, Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat Real Madrid. Ronaldo ditransfer dengan harga 93,9 juta euro (sekitar Rp 1,197 triliun, pada saat itu). Harga transfer yang tinggi ini membuat Ronaldo disebut-sebut sebagai pemain termahal di dunia.

Kabar kepindahan Ronaldo ke MU memang masih belum jelas. Banyak yang meragukan hal ini akan terjadi, apalagi Sir Alex Ferguson sendiri sudah memutuskan untuk pensiun dari MU pada akhir musim ini.

Sementara itu, striker Wayne Rooney juga dikabarkan akan pindah dari MU. Sejak perselisihannya dengan Sir Alex Ferguson mencuat, Rooney santer dikabarkan akan hengkang dari MU. Saat ini Rooney tengah diincar oleh sejumlah klub besar Eropa, seperti Bayern Munich dan Chelsea.

Meskipun demikian, pihak MU sendiri belum memberikan pernyataan resminya terkait masalah transfer pemain. Namun, MU sudah mengumumkan bahwa pelatih Everton, David Moyes sudah dipilih jadi pengganti Sir Alex Ferguson.

Benarkah MU akan menjual Rooney untuk memboyong Ronaldo dari Madrid? (YG)

Comment di sini