Pengacara: Arya Wiguna Tenar Karena Eyang Subur

by
May 10th, 2013 at 4:33 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Arya Wiguna kini mendadak tenar setelah video-video parodi kemarahannya terhadap Eyang Subur beredar luas di internet.

Okezone

Okezone

Arya yang berada di kubu Adi Bing Slamet mau tidak mau memang populer karena nama Eyang Subur.

Karena parodi reaksi kemarahannya itu, ia mendapat banyak sekali tawaran pekerjaan seperti mengisi acara di sejumlah talkshow dan bahkan mendapat kontrak RBT (ring back tone) atau nada dering. Bahkan Arya Wiguna juga ditawari untuk menjadi model iklan dan video klip.

Lalu, bagaimana rekasi pihak Eyang Subur saat mengetahui lawannya menjadi tenar?

“Bagus, semoga sukses kariernya, dan dia harus bersyukur yang membuat nama dia naik kan Eyang Subur,” kata pengacara Subur, Ramdan Alamsyah, Jumat, 10 Mei 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Detik.com.

Pihak Eyang Subur pun sama sekali tidak akan mempermasalahkan tentang apa yang sekarang diperoleh oleh Arya Wiguna. Ia justru mendukung mantan murid kliennya itu untuk menjadi artis.

“Mendukunglah setiap anak bangsa yang mau berkarya di bidangnya, dan rezeki kan sudah diatur masing-masing oleh Allah,” kata Ramdan lagi.

Nama Arya Wiguna menjadi terkenal sejak beberapa pengguna YouTube membuat video parodi tentang teriakan “Demi Tuhan” lalu mengunggahnya ke situs YouTube. Video-video parodi Arya Wiguna dibuat menjadi beberapa versi dan mendapat respon baik dari masyarakat. Rata-rata masyarakat menilai para pembuat video tersebut sangat kreatif. (RN)

Comment di sini