Aksi Bejat Klewang, Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru

by
May 14th, 2013 at 11:24 am

Pekanbaru (CiriCara.com) – Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau, telah menangkap Klewang (57) atas kasus pemerkosaan. Belakangan diketahui bahwa pria bernama asli Mardijo itu merupakan ketua geng motor XTC Pekanbaru.

detik.com

detik.com

Klewang diketahui melakukan aksi pemerkosaan terhadap seorang gadis yang tengah berpacaran di Stadion Utama Riau. Bahkan, Klewang sengaja mempertontonkan aksi bejatnya itu di hadapan anggota gengnya.

“Klewang, ketua geng motor itu, memerkosa korbannya dengan sengaja dipertontonkan di hadapan anggotanya. Lalu diikuti anak buahnya,” ujar Kapolresta Pekanbaru Komisaris Besar Adang Ginanjar.

Sabtu (11/5/2013) lalu, polisi berhasil menangkap Klewang dan lima anggota gengnya yang juga ikut melakukan pemerkosaan.

Dari hasil pemeriksaan, anggota geng motor yang dipimpin Klewang mayoritas adalah para remaja yang masih sekolah. Klewang mengajarkan anak buahnya untuk bertindak anarkis dan brutal terhadap para korbannya.

Tidak hanya itu, Klewang juga mengajarkan agar anak buahnya melakukan seks bebas. Bahkan, Klewang sering menggilir cewek-cewek yang menjadi anggota geng motor yang dipimpin olehnya. Bak seorang raja, tidak ada anggota geng motor yang berani melawan perintah Klewang.

“Kalau Klewang sudah minta dengan salah satu cewek geng motor untuk melayani dia, tidak ada yang berani membantahnya,” ungkap Fitra, salah satu anggota Klewang yang sudah ditangkap polisi.

Klewang juga diketahui mempunyai lima panglima yang ditunjuk olehnya. Lima panglima ini mempunyai kuasa penuh atas sejumlah anggota yang ada di bawahnya. Dan lima panglima ini lah yang ikut melakukan pemerkosaan.

“Dari lima panglima itu, tiga orang diizinkan ikut memerkosa setelah Klewang. Adapun dua panglima lainnya hanya memegangi korban,” ujar Adang.

Dalam melancarkan aksinya, anggota geng motor Klewang selalu menggunakan senjata tajam. Sejumlah celurit, pisau, dan senjata tajam lainnya berhasil disita pihak polisi saat melakukan razia geng motor yang dipimpin oleh Klewang.

(YG)

Comment di sini