Cara Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Berdandan

by
May 14th, 2013 at 3:12 pm
Ist

Ist

CiriCara.comTerlihat cantik merupakan keinginan sebagian besar wanita. Benarkah? Bisa dilihat bahwa banyak wanita yang melakukan perawatan wajah dan tubuh agar dirinya bisa terlihat tampil cantik dan sempurna.

Bahkan, ada wanita yang selalu merias wajahnya atau berdandan agar tetap terlihat cantik sepanjang hari. Mereka akan menebalkan dandanannya sehingga terlihat menor. Padahal, agar terlihat cantik tidak perlu melakukan hal tersebut.

Berdandan menor malah bisa membuat Anda jadi terlihat aneh jika tidak benar memadupadankan warna riasan wajah. Ada cara lain yang bisa Anda lakukan agar terlihat cantik alami.

Dilansir Vemale.com, berikut cara agar terlihat cantik alami tanpa berdandan:

1. Memakai pelembap dan tabir surya

Cantik alami bukan berarti membiarkan kulit terkena sinar matahari dan radikal bebas. Anda harus tetap melindungi kulit dengan cara memakai pelembap dan tabir surya atau sunblock. Dengan memakai produk tersebut bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

2. Merapikan alis

Beberapa wanita berpendapat bahwa alis merupakan hal yang perlu diperhatikan agar dirinya terlihat cantik. Untuk itu, banyak wanita yang membuat cantik alisnya dengan cara memakai alis mata. Jika alis yang dimiliki tipis, maka Anda bisa mengaplikasikan tipis-tipis untuk membentuk busur yang membuat wajah jadi terlihat lebih segar. Sedangkan untuk si pemilik alis tebal, Anda hanya tinggal merapikannya saja. Akan tetapi, saat ini banyak orang yang menyulam alisnya agar tetap terlihat cantik tanpa harus repot-repot membentuk dan meriasnya.

3. Tampilkan bibir yang cantik

Ist

Ist

Untuk menampilkan bibir yang cantik Anda tak perlu memakai lipstik dengan warna yang merah merona. Hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah menjaga kelembapan bibir agar tidak terlihat mengelupas atau pecah-pecah. Selain memakai pelembap bibir, Anda juga disarankan untuk melakukan scrub ringan pada bibir saat mandi. Caranya, gosok dengan lembut bibir yang sudah basah dan lembap dengan jari, tunggu hingga kulitnya mengelupas, lalu bilas. Setelah itu, jangan lupa memakai pelembap bibir.

4. Tampilan rambut sehat dan berkilau

Rambut merupakan mahkota wanita. Untuk itu, banyak wanita yang akan merawat rambutnya sebaik mungkin agar tidak rusak. Mereka akan rajin-rajin memakai sampo, kondisioner, melakukan creambath, hair spa, dan melakukan perawatan rambut lainnya agar nampak sehat dan berkilau. Pastikan juga Anda melakukan hal tersebut agar terlihat cantik alami. Jangan sampai rambut terlihat lepek karena membuat wajah Anda menjadi kusam.

5. Berikan senyuman

Agar penampilan semakin terlihat cantik sempurna, jangan lupa memberikan senyuman. Dengan memberikan senyuman tentunya akan memancarkan kecantikan alami Anda. Namun, jangan melakukannya terpaksa karena hanya akan membuat Anda terlihat aneh.

Itulah cara agar terlihat cantik alami. Untuk membuat diri jadi terlihat cantik alami, Anda tidak perlu merias wajah berlebihan dengan mengaplikasikan warna-warna terang dan cerah. Dengan cara di atas pun Anda sudah bisa terlihat cantik alami dan menarik perhatian banyak orang. Bagaimana, Anda ingin menerapkannya ke dalam kehidupan sehari-hari?

(NR)