Dewi Kirana adalah Mantan Istri Ahmad Fathanah?

by
May 14th, 2013 at 11:56 am

Jakarta (CiriCara.com)Dewi Kirana adalah nama wanita terbaru yang terkait dengan kasus Ahmad Fathanah. Menurut keterangan dari Sefti Sanustika, istri muda Fathanah, wanita itu adalah mantan istri keduanya. Benarkah?

Tribunnews

Tribunnews

Seperti diberitakan oleh Detik.com, Sefti mengatakan bahwa Ahmad pernah menikah dengan Dewi namun akhirnya bercerai.

“Itu (Dewi) istri keduanya AF, sudah cerai juga sama dia,” kata istri ketiga Fathanah, Sefti Sanustika, kepada sumber berita Detik.com, Senin, 13 Mei 2013.

Pernikahan Dewi dan Ahmad membuahkan satu orang anak. Meski Sefti mengetahui siapa itu Dewi Kirana namun hingga kini, Sefti tidak mengenal Dewi secara personal.

Menanggapi kabar bahwa Dewi Kirana adalah seorang penyanyi dangdut, Sefti membantahnya. Ia memastikan bahwa mantan istri Fathanah itu hanya seorang ibu rumah tangga biasa dan tidak berhubungan dengan penyanyi dangdut.

Dewi Kirana terdaftar dalam saksi yang dijadwalkan akan diperiksa oleh KPK terkait kasus pencucian uang Ahmad Fathanah. Meski telah dipanggil namun Dewi belum menampakan diri di area KPK.

Sefti Sanustika dan Dewi Kirana hanyalah dua nama dari puluhan wanita yang diduga menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah. Nama-nama wanita yang berkaitan dengan kasus suap impor daging sapi yang juga melibatkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq antara lain Ayu Azhari, Maharani Suciyono, Tri Kurnia Puspita, Vitalia Sesha, dan juga artis, Novia Ardana. (RN)

Comment di sini