Kiki Amalia Bersumpah Tidak Kenal Ahmad Fathanah

by
May 14th, 2013 at 3:52 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini sebuah koran harian di Ibukota mengaitkan nama artis Kiki Amalia dengan tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Kabar tersebut telah menyulut keresahan Kiki Amalia hingga ia menggelar jumpa pers pada hari ini, Selasa, 14 Mei 2013 pukul 13.00 WIB tadi.

Jakarta Press

Jakarta Press

Dalam jumpa pers tersebut, Kiki Amalia merasa sangat syok diberitakan dekat serta menerima uang dari Ahmad Fathanah. Kiki yang sedang menjalani proses sidang cerai dengan mantan suaminya, Markus Horison itu tidak menyangka namanya akan tercatut bersama Ahmad Fathanah.

“Saya lagi ada musibah (proses cerai) tiba-tiba ada berita begini,” keluh Kiki seperti dikutip oleh sumber berita, Tribunnews.com, Selasa. 14 Mei 2013.

Kiki mengatakan bahwa kabar yang beredar seputar dirinya dan Fathanah adalah fitnah belaka karena ia mengaku sama sekali tidak mengenal orang kepercayaan Luthfi Hasan Ishaaq tersebut.

“Demi Allah, saya enggak kenal, apalagi dekat dengan Fathanah. Ini fitnah namanya. Aku enggak mau menanggapi. Aku enggak mau banyak bicara. Nanti takut disalahartikan,” pungkas Kiki.

Ahmad Fathanah adalah tersangka kasus suap impor daging sapi yang ditangkap KPK pada pertengahan Februari 2013 lalu. Pria flamboyan ini sering memberikan hadiah berupa uang, perhiasan mahal hingga mobil mewah kepada para wanita cantik dengan alasan yang tidak terlalu jelas.

Para wanita yang tersandung namanya karena mendapat hadiah pemberiah dari Fathanah antar lain, mahasiswi di Jakarta, Maharani Soeciyono, istri mudanya, Sefti Sanustika, artis kondang, Ayu Azhari, model majalah dewasa, Vitalia Sesha, penyanyi dangdut, Tri Kurnia Puspita, artis lama, Novia Ardana, dan terakhir, seorang wanita bernama Dewi Kirana yang disebut-sebut sebagai mantan istri Ahmad Fathanah.

Sampai saat ini, Komisi Pemberantasan Korupsi masih menyelidiki kasus Ahmad Fathanah karena diduga ada puluhan wanita cantik lainnya yang menerima aliran dana darinya. (RN)

Comment di sini