Kiki Amalia Gelar Konferensi Pers Soal Ahmad Fathanah

by
May 14th, 2013 at 3:08 pm
Ist.

Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Ada puluhan nama wanita yang dikabarkan telah menerima aliran dana dari tersangka kasus korupsi suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Dari puluhan nama tersebut, baru muncul beberapa nama wanita yang sudah dipanggil dan diselidiki oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kini sebuah harian di Ibukota memberitakan bahwa Kiki Amalia menjadi salah satu nama wanita yang menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah.

Tentu saja, mantan istri Markus Horison ini sangat kaget dengan pemberitaan itu. Bahkan ia mengaku syok dengan kabar miring tersebut. Untuk menjelaskan isu yang beredar ini, jam 1, hari ini, Selasa, 14 Mei 2013, ia telah mengadakan jumpa pers dengan wartawan di kawasan Teebox, Jakarta.

Dalam konferensi pers tersebut, Kiki mengklarifikasi kebenaran bahwa ia tidak pernah menjadi salah seorang wanita yang menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah.

Ahmad Fathanah adalah tersangka kasus suap impor daging sapi yang ditangkap KPK pada pertengahan Februari 2013 lalu. Pria yang dekat dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq gemar memberikan hadiah berupa uang, perhiasan mahal hingga mobil mewah kepada para wanita cantik yang dekat dengannya.

Para wanita yang tersandung namanya karena mendapat hadiah pemberiah dari Fathanah antar lain, mahasiswi di Jakarta, Maharani Soeciyono, istri mudanya, Sefti Sanustika, artis kondang, Ayu Azhari, model majalah dewasa, Vitalia Sesha, penyanyi dangdut, Tri Kurnia Puspita, artis lama, Novia Ardana, dan terakhir, seorang wanita bernama Dewi Kirana yang disebut-sebut sebagai mantan istri Ahmad Fathanah. (RN)

Comment di sini