Pasha Ungu Siap Maju Jadi Calon Bupati Palu

by
May 14th, 2013 at 2:10 pm
Ist.

Ist.

Palu (CiriCara.com) – Satu lagi artis yang akhirnya terjun di dunia politik, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha, vokalis band Ungu.

Dilansir dari Tempo.co, Pasha Ungu akhirnya ikut dalam bursa calon Bupati Palu, Sulawesi Tengah. Pasha sendiri membenarkan rencana tersebut.

“Belum bisa dikatakan sebagai gubernur, bupati, atau wali kota, kami masih sosialisasi. Bukan pencitraan, tapi mengenalkan Pasha sebagai sosok berbeda,” kata Pasha saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 13 Mei 2013 kepada sumber berita.

Vokalis band tersebut memutuskan untuk terjun dalam dunia politik agar bisa membangun daerahnya dan juga negeri sendiri agar menjadi lebih baik.

Bagi Pasha, selama ia mampu dan memiliki pemikiran besar, ia kana mencoba untuk menjadi pemimpin meskipun latar belakangnya adalah seorang seniman.

Bagi Pasha, meskipun berasal dari latar belakang non akademis, ia tetap yakin bisa memimpin daerah. Apalagi menurut Pasha, sudah banyak artis dan aktor senior yang sukses di dunia politik. Kenyataan tersebut menjadi tolok ukur tersendiri bagi Pasha.

Untuk memantapkan langkahnya dalam Pilkada Palu nanti, Pasha sampai saat ini masih terus melakukan persiapan. Ia juga masih menunggu waktu pemilihan yang akan digelar nanti. Ia percaya dengan dukungan istri, keluarga, dan teman-temannya, Pasha siap maju dalam Pilkada Palu 2015 nanti.

Tidak hanya Pasha yang merupakan contoh dari sosok seniman atau artis yang terjun ke dunia politik. Sebelumnya, Charly, vokalis dari Setia Band juga berencana mengajukan diri menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Garut. (RN)

Comment di sini