Perampok Gondol Pendapatan Konser Justin Bieber

by
May 14th, 2013 at 9:45 am
Ubermureli

Ubermureli

Johannesburg (CiriCara.com) – Perampok berhasil menggondol seluruh uang pendapatan dari konser Justin Bieber di Stadion FNB, Johannesburg, Afrika Selatan beberapa jam setelah konser usai pada Senin (13/5).

Perampok dikabarkan beraksi dengan tali, palu, dan pahat. Mereka masuk ke ruang penyimpanan uang lewat atap kamar mandi. Perampokan tersebut menyebabkan kerugian sekitar 3 juta rand atau atau kira-kira 3,2 miliar rupiah.

Perampok yang belum diketahui jumlahnya diduga menjebol atap kamar mandi menggunakan palu, lalu masuk dengan tali sepanjang tiga meter.  Petugas kepolisian yakin perampok telah menggarap tembok ruang penyimpanan beberapa hari sebelumnya sehingga mudah dijebol.

Menurut laporan lol.co.za, hasil dari konser Justin Bieber telah disimpan dalam ruang penyimpanan yang terkunci. Pegawai stadion pulang ke rumahnya sekitar pukul 11 malam. Paginya, ia mendapati beberapa pintu menuju ruang penyimpanan telah rusak.

“Uang tersebut telah diambil dari gedung dan mereka baru menyadarinya hari ini,” kata petugas kepolisian seperti dikutip Reuters. “Kami tidak tahu berapa banyak orang yang terlibat karena kami masih mengumpulkan bukti-bukti.”

Uang yang dirampok kabarnya bukan hanya dari pendapatan konser Justin Bieber, tetapi juga dari konser  Bon Jovi yang dihelat sebelum pentas penyanyi sensasional dari Kanada tersebut.

(hp)

Reuters

Comment di sini