Surti, Wanita Lain yang Pernah Dekat dengan Ahmad Fathanah

by

Jakarta (CiriCara.com)Surti. Inilah nama terbaru dalam deretan wanita-wanita yang pernah berhubungan dengan tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Inilah

Inilah

Dilansir dari Merdeka.com, Ahmad Fathanah dikabarkan pernah menikahi Surti yang kini berumur 40-an tahun. Namun sayangnya, sejak berumah tangga, keluarga yang dibina oleh Ahmad dan Surti terlihat kurang harmonis.

Seorang warga yang bertempat tinggal di Bekasi, dekat dengan rumah Surti mengatakan bahwa pria yang dekat dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut jarang pulang setelah menikahi wanita itu.

“Jarang pulang, cerainya saya juga nggak tahu, tahu-tahunya ada berita di televisi. Pak Olong sudah di KPK,” kata sang sumber kepada Merdeka.com.

Sejak menikah dengan Fathanah pula, perekonomian Surti menjadi membaik. Wanita itu langsung memiliki mobil warna merah yang diduga merupakan pemberian dari Ahmad Fathanah karena dulu Surti hanya bekerja di hotel.

Ahmad Fathanan dan Surti bertemu di Masjid Ainul Yaqin di kawasan tersebut. Mereka adalah jamaah di masjid tersebut. Setelah menjadi akrab keduanya lalu menikah. Pernikahannya juga digelar di masjid yang sama.

“Bu Surti jamaah dari kecil, Fathanah sering datang, salat, ngaji di sini. Setelah kenal, mereka kemudian menikah. Menikahnya di masjid,” jelas si sumber cerita lagi.

Ahmad Fathanah adalah tersangka kasus suap impor daging sapi yang ditangkap KPK pada pertengahan Februari 2013 lalu. Pria yang dekat dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq gemar memberikan hadiah berupa uang, perhiasan mahal hingga mobil mewah kepada para wanita cantik yang dekat dengannya.

Para wanita yang tersandung namanya karena mendapat hadiah pemberiah dari Fathanah antar lain, mahasiswi di Jakarta, Maharani Soeciyono, istri mudanya, Sefti Sanustika, artis kondang, Ayu Azhari, model majalah dewasa, Vitalia Sesha, penyanyi dangdut, Tri Kurnia Puspita, artis lama, Novia Ardana, dan terakhir, seorang wanita bernama Dewi Kirana yang disebut-sebut sebagai mantan istri Ahmad Fathanah.

Pria itu juga diisukan pernah dekat dengan artis Kiki Amalia. Namun Kiki menolak berita tersebut dengan menggelar jumpa pers pada hari ini, Selasa, 14 Mei 2013 di salah satu kawasan di Jakarta. (RN)


comments powered by Disqus